BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terry: 10 Menit Terakhir, Chelsea Incar Imbang

24-12-2013 08:53 |

Terry sebut Chelsea incar hasil imbang. (c) AFP Terry sebut Chelsea incar hasil imbang. (c) AFP

Bola.netBola.net - John Terry sedikit banyak setuju dengan pendapat manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang menyebut The Blues datang ke Emirates Stadium untuk bertahan. Namun pemain belakang itu menyebut bahwa filosofi semacam itu baru diterapkan Chelsea 10 menit jelang laga usai.


"Kami datang ke sini dengan tujuan untuk tidak kalah. Di 80 menit pertama sudah jelas bahwa kami ingin memenangkan pertandingan, namun di 10 menit terakhir anda bisa lihat bahwa kami memperketat jarak dan berharap untuk mendapat hasil imbang," jelasnya pada Sky Sports.

"Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah laga kandang mereka dan itu tergantung mereka untuk memberi perlawanan pada kami. Lima menit jelang laga berakhir anda harus kembali berpikir dan berkata, 'Oke satu poin tidak terlalu buruk untuk laga tandang'," tutup Terry.

Arsenal dan Chelsea hanya mampu bermain imbang 0-0 di laga yang berlangsung di Emirates dini hari tadi. Chelsea kini berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 34 poin.

 

KOMENTAR