BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terpeleset Kontra Crystal Palace, Gelandang MU Pilih Ambil Hikmahnya

04-03-2021 18:00 | Serafin Unus Pasi

 (c) AP Photo (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku kecewa timnya gagal menang melawan Crystal Palace. Namun ia menilai ada beberapa poin positif yang bisa dipetik Setan Merah dari laga tersebut.

Dini hari tadi Manchester United bertandang ke London Selatan. Mereka menantang Crystal Palace pada lanjutan pertandingan EPL musim 2020/21.

Diunggulkan untuk menang, Manchester United justru tampil memble di laga tersebut. Hasilnya Setan Merah harus puas berbagi angka dengan sang tuan rumah dengan skor akhir 0-0.

Meski kecewa, Matic menilai ada beberapa hal yang bisa dipetik hikmahnya oleh MU. "Saya rasa hari ini kami bertahan sebagai sebuah tim," buka Matic kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ambil Hikmahnya

Matic tidak menyangkal bahwa timnya dongkol karena hanya mampu meraih satu poin di laga ini.

Namun ia menilai Setan Merah juga perlu mengambil sejumlah pelajaran positif dari laga tersebut.

"Saya rasa kami perlu mengambil beberapa hal positif dari pertandingan ini. Kami bertahan dengan 11 pemain, kami tidak kebobolan dan kami mendapatkan satu poin,"

2 dari 3 halaman

Segera Berbenah

Matic juga berharap timnya tidak berleha-leha usai ditahan imbang Palace. Ia berharap timnya kembali meningkatkan performa mereka agar mereka bisa menang di laga berikutnya.

"Sepanjang musim ini, ada saat di mana kami mencetak banyak sekali gol, dan ada saat di mana kami kebobolan sejumlah gol,"

"Kami harus melepaskan diri dari situasi ini, kalau bisa kami sudah harus berbenah di pertandingan berikutnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tebak Skor

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti.

Apakah setan merah akan kembali meraih hasil imbang? Yuk coba tebak skor pertandingan tersebut di bawah ini.

(MUTV)

KOMENTAR