Ternyata, Transfer Gabriel Magalhaes ke Arsenal Belum Kelar

Serafin Unus Pasi | 28 Agustus 2020, 17:40
Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC
Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC

Bola.net - Sebuah pengakuan mengejutkan dibuat oleh Mikel Arteta. Pelatih Arsenal itu mengakui bahwa sosok Gabriel Magalhaes belum resmi menjadi bagian dari skuat The Gunners.

Gabriel yang merupakan bek berbakat milik Lille diberitakan akan pindah klub di musim panas ini. Ia disebut ingin pindah ke Inggris musim depan.

Baru-baru ini sang agen membeberkan klub mana yang akan diperkuat Magalhaes. Sang bek disebut sudah sepakat untuk bergabung dengan Arsenal.

Arteta menampik bahwa transfer Gabriel ke London Utara sudah selesai. "Kami masih belum bisa mengumumkan apapun mengenai transfer ini [Gabriel Magalhaes]," ujar Arteta kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Sepakat

Menurut penuturan Arteta, transfer Gabriel ini masih belum selesai. Namun ia positif bek asal Brasil itu bisa menjadi bagian dari tim mereka.

"Kami masih belum mencapai kata sepakat untuk transfer ini. Dia adalah pemain yang sudah lama kami incar, dan semoga saya kami bisa menyelesaikan transfer ini."

"Ketika semua pihak sudah sepakat, dan para pemain sudah mencapai kesepakatan bersama kami, maka ia akan melakukan tes medis. Terkadang tahapan terakhir negosiasi tidak semudah yang terlihat, namun kami positif kami bisa mencapai kata sepakat."

2 dari 3 halaman

Pemain Krusial

Arteta mengakui bahwa ia sangat berharap mendapatkan jasa Gabriel di musim panas ini.

Ia menyebut bahwa sang bek bisa memberikan kontribusi besar bagi Arsenal sehingga ia berharap transfer ini bisa kelar.

"Jika kami bisa mendapatkannya maka kami akan sangat bahagia. Kami merasa bahwa ia memiliki profil yang tepat untuk memperkuat tim kami. Jika kami bisa mengamankan jasanya, maka kami akan sangat gembira."

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Arsenal diberitakan harus membayar cukup mahal untuk transfer Magalhaes.

Mereka harus membayar 30 juta Euro kepada Lille untuk sang gelandang.

(Sportsmole)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR