BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ternyata, Nicolas Pepe Sudah Ramalkan Kemenangan Arsenal atas Chelsea

04-08-2020 02:00 | Yaumil Azis

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Nicolas Pepe. (c) AP Photo

Bola.net - Nicolas Pepe mungkin punya bakat untuk menjadi cenayang. Pasalnya, ia sudah meramalkan bahwa timnya, Arsenal, akan meraih kemenangan saat bertemu Chelsea beberapa hari yang lalu.

Arsenal dipertemukan dengan Chelsea dalam laga final FA Cup yang berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (1/8/2020) lalu. Skuat asuhan Mikel Arteta tersebut berhasil menjadi pemenang dengan skor tipis 2-1.

Awalnya, the Gunners sempat tertinggal lebih dulu lantaran Christian Pulisic berhasil mencetak gol pada awal permainan. Namun Pierre-Emerick Aubameyang menjadi juru selamat dan mencetak dua gol kemenangan Arsenal.

Nicolas Pepe turut tampil dan pertandingan tersebut dan memberikan kontribusi besar. Gol kedua yang dicetak oleh Aubameyang bisa tercipta berkat assist dari mantan pemain Lille tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ramalan Nicolas Pepe

Ternyata, Pepe sudah mengetahui bahwa Arsenal akan menjadi pemenang pada pertandingan itu. Ia mengucapkan ramalannya dalam sebuah video yang baru-baru ini tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut, Pepe berjanji akan mengalahkan the Blues. Ia juga mengatakan bahwa publik akan menyebutkan namanya bersama Aubameyang, bukan Giroud atau pemain Chelsea lainnya.

"Besok kami akan lolos ke Liga Europa. Saya tidak ingin mendengar soal Chelsea, Olivier Giroud - besok, semuanya soal Aubameyang, Pepe," ucapnya.

Sebagai informasi, Arsenal mendapatkan tiket tampil di Liga Europa berkat menjuarai FA Cup. Walaupun mereka gagal menduduki peringkat ke-7 dalam klasemen akhir Premier League.

2 dari 2 halaman

Mengenai Masa Depan Aubameyang

Setelah pertandingan, semua perhatian tertuju kepada Aubameyang. Selain karena dirinya mencetak dua gol penting, pria asal Gabon itu juga belum memberikan kepastian soal masa depannya.

Tak ayal kalau dirinya mendapatkan serbuan pertanyaan dari awak media seputar masa depannya. Namun ia menghindar dan mengatakan bahwa dirinya ingin menikmati kesuksesan tersebut bersama rekan setim.

"Saya tidak begitu memikirkan soal ini sekarang, saya hanya ingin menikmatinya bersama kalian semua dan mengambil trofi," ujar Aubameyang kepada BT Sport selepas permainan usai.

"Saya pikir semuanya telah memberikan yang terbaik untuk tim hari ini, kami pantas mendapatkannya. Perjalanannya panjang, malam yang indah, saya pastinya akan menikmati malam ini," pungkasnya.

(Metro)

KOMENTAR