Ternyata, Ini Alasan MU Tolak Meminang Dusan Vlahovic dan Luis Diaz

Serafin Unus Pasi | 7 Mei 2022, 19:40
Ternyata, Ini Alasan MU Tolak Meminang Dusan Vlahovic dan Luis Diaz
Pemain Liverpool, Luis Diaz (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi datang dari Manchester United. Setan Merah dilaporkan punya alasan yang kuat menolak mendatangkan Luis Diaz dan Dusan Vlahovic di musim dingin kemarin.

Baru-baru ini, Ralf Rangnick curhat kepada media Inggris. Ia menyebut bahwa di bulan Januari kemarin, ia sebenarnya ingin mendatangkan penyerang baru bagi Manchester United.

Ada tiga nama yang ingin diambil Rangnick, yaitu Luis Diaz, Julian Alvarez, dan Dusan Vlahovic. Namun manajemen MU menolak permintaan Rangnick tersebut.

BBC Sports melaporkan bahwa MU bukannya tanpa pertimbangan menolak permintaan Rangnick tersebut. Manajemen MU melakukan hal itu demi rencana mereka di musim panas ini.

Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Punya Manajer Tetap

Menurut laporan tersebut, MU menolak permintaan Rangnick itu karena mereka belum memiliki manajer tetap saat itu.

Rangnick hanya diproyeksikan hingga musim panas ini saja sebagai pelatih MU. Baru setelah itu mereka menunjuk manajer permanen yang baru.

Manajemen MU takut jika pembelian-pembelian Rangnick itu tidak sesuai dengan keinginan manajer baru mereka. Sehingga transfer-transfer itu bakal mubazir.

2 dari 4 halaman

Potong Dana Transfer

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU sengaja tidak belanja pemain di musim dingin ini agar bisa jor-joran di musim panas nanti.

Manajemen MU sudah memproyeksikan bahwa manajer baru mereka bakal merombak tim. Sehingga sang manajer butuh dana transfer yang besar.

Itulah mengapa mereka menyimpan dana yang ada agar bisa dipakai secara leluasa oleh sang manajer baru di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Prioritas Transfer

Manchester United di bawah kepemimpinan Erik Ten Hag dilaporkan sudah menentukan tiga sektor transfer prioritas di musim panas nanti.

Ten Hag ingin mendatangkan striker baru, gelandang baru dan juga bek tengah baru di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR