BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ternyata, Alexandre Lacazette Tidak Tertarik Pindah ke Inter Milan

30-05-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Alexandre Lacazette merayakan golnya ke gawang Newcastle, Minggu (16/02/2020). (c) AP Photo Alexandre Lacazette merayakan golnya ke gawang Newcastle, Minggu (16/02/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan nampaknya harus mencari striker lain di musim panas nanti. Striker incaran mereka, Alexandre Lacazette diberitakan enggan pindah ke Giuseppe Meazza musim depan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan tengah berburu striker baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Lautaro Martinez yang kencang dirumorkan hengkang di musim panas nanti.

Beberapa hari terakhir, ada nama baru yang mencuat menjadi target transfer Arsenal. Ia adalah penyerang milik Arsenal, Alexandre Lacazette.

Namun L'Equipe melansir bahwa harapan Inter itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Lacazette tidak tertarik untuk pindah ke Inter di musim panas nanti.

Mengapa Lacazette enggan pindah ke Inter? Simak alasannya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Enggan Pindah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lacazette diberitakan enggan untuk pindah dari Arsenal di musim panas nanti.

Sang striker sebenarnya sudah tersingkir dari skuat Arsenal. Ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan setelah kedatangan Mikel Arteta.

Namun Lacazette diberitakan ingin bertahan setidaknya satu musim lagi di Arsenal untuk membuktikan pada sang pelatih bahwa ia punya kualitas yang memadai untuk bermain bagi Arsenal.

2 dari 3 halaman

Tidak Dilepas

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa pihak Arsenal enggan untuk melepaskan Lacazette di musim panas nanti.

Pasalnya striker mereka yang lain, Pierre-Emerick Aubameyang akan hengkang di musim panas nanti. Alhasil jika Lacazette pergi, mereka tidak punya stok striker yang memadai.

Selain itu mereka menilai sulit untuk mencari pemain bagus di tengah-tengah pandemi virus corona ini. Alhasil mereka memutuskan untuk mempertahankan Lacazette.

3 dari 3 halaman

Performa Lumayan

Musim ini Lacazette cukup memberikan kontribusi untuk lini serang Arsenal.

Ia membuat sembilan gol dan tiga assist dari total 26 penampilan untuk The Gunners.

(L'Equipe)

KOMENTAR