BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Termasuk Liverpool, Tiga Klub Inggris Bidik Servis Suso

24-05-2019 13:12 | Asad Arifin

Bintang AC Milan, Suso, masuk dalam daftar belanja Liverpool pada musim panas 2019 (c) AP Photo Bintang AC Milan, Suso, masuk dalam daftar belanja Liverpool pada musim panas 2019 (c) AP Photo

Bola.net - Performa konsisten yang ditampilkan oleh Suso bersama AC Milan membuat banyak klub tertarik untuk membelinya. Setidaknya ada tiga klub asal Inggris yang tertarik, salah satunya adalah klub lamanya yakni Liverpool.

Suso bermain di Milan sejak tahun 2014 lalu. Kiprah pemain asal Spanyol itu awalnya sempat diragukan. Dia pun dipinjamkan ke Genoa pada musim 2015/16. Hasilnya, Suso menemukan aksi terbaiknya.

Suso kembali ke Milan pada musim 2016/17. Kali ini, dia tidak lagi jadi pemain cadangan. Suso menjadi pemain inti dan bagian penting dari skuat Milan. Permainan apik Suso terjaga terus sampai musim 2018/19 ini.

Hingga pekan ke-37, Suso telah mencetak tujuh gol untuk Milan di Serie A. Sementara, jumlah assist-nya mencapai angka 10. Jumlah itu paling banyak jika dibandingkan pemain AC Milan lainnya.

Dengan konsistensi permainannya, tak heran jika Suso kemudian menjadi bidikan banyak klub. Musim panas 2019 bakal jadi periode yang sibuk bagi Suso dan agennya. Sebab, ada banyak klub yang siap menghubunginya.

Berapa harga yang harus dibayar oleh Liverpool jika ingin membeli Suso?  Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sangat Mungkin Pindah

Media asal Italia, Tuttomercato, mengabarkan bahwa Liverpool cukup serius untuk mendatangkan Suso. Hal ini tentu saja tidak lepas dari kemungkinan bakal dijualnya Xherdan Shaqiri oleh The Reds pada bursa transfer musim panas 2019.

Bagaimana peluang Liverpool untuk bisa memboyong Suso ke Anfield? Sangat terbuka.

Pasalnya, dalam kontrak Suso di Milan, ada klausul pelepasan yang nilainya sangat terjangkau. Liverpool hanya butuh mengucurkan dana senilai 33 juta pounds saja jika ingin membeli pemain 25 tahun. Harga yang relatig terjangkau.

Hanya saja, Liverpool juga harus cepat melakukan manuver jika tidak ingin kehilangan servis Suso. Sebab, ada dua klub Inggris lain yang juga memburu jasa eks pemain Almeria itu yakni Tottenham dan Arsenal.

Suso sendiri pernah bermain untuk Liverpool pada periode tahun 2010 hingga tahun 2015. Suso harus menghabiskan dua tahun untuk meniti karir bersama tim junior The Reds sebelum promosi ke tim utama pada tahun 2012.

Sempat dipinjamkan ke Almeria selama satu musim, total ada 21 penampilan yang dicatatkan Suso bersama Liverpool di semua kompetisi.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR