BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Termasuk Jack Grealish, Starting XI Pemain dengan Kenaikan Banderol Tertinggi Awal 2021/2022

19-10-2021 15:04 | Gia Yuda Pradana

Pemain Manchester City, Jack Grealish (c) AP Photo
Pemain Manchester City, Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Jack Grealish kian mengokohkan reputasinya sebagai salah satu pesepak bola nomor wahid di dunia. Ia mampu menjawab segala ekspektasi tinggi dengan penampilan ciamiknya bersama Manchester City.

Menurut laman Whoscored, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah tampil 737 menit bersama Manchester City. Ia juga telah mencetak dua gol dan dua assist ketika berseragam The Citizens.

Raihan apik Grealish ini membuat nilai pasarnya naik. Setidaknya, itulah yang diungkapkan laman Transfermarkt. Menurut laman tersebut, banderol Grealish ditaksir naik 35 juta euro. Dengan kenaikan tersebut, banderol eks penggawa Aston Villa tersebut menjadi 100 juta euro. Kenaikan ini juga menjadikan Grealish sebagai pemain dengan kenaikan banderol tertinggi pada awal musim ini.

Berkat kenaikan tersebut, Grealish juga masuk ke dalam starting eleven pemain-pemain dengan kenaikan banderol tertinggi pada awal musim ini.

Siapa saja para pemain yang masuk ke dalam daftar starting eleven tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 11 halaman

Aaron Ramsdale

Aksi kiper Arsenal, Aaron Ramsdale (c) AP Photo
Aksi kiper Arsenal, Aaron Ramsdale (c) AP Photo

Aaron Ramsdale menempati posisi penjaga gawang dalam daftar starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini. Penjaga gawang Arsenal tersebut ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 8 juta euro.

Sebelumnya, Ramsdale ditaksir memiliki banderol 12 juta euro. Namun, dalam taksiran mutakhir, pemain Inggris berusia 23 tahun tersebut ditaksir memiliki banderol 20 juta euro.

Dengan banderol 20 juta euro ini, Ramsdale menempati peringkat ke-13 dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Arsenal dan ke-155 di Premier League.

2 dari 11 halaman

Achraf Hakimi

Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol untuk PSG (c) AP Photo
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol untuk PSG (c) AP Photo

Achraf Hakimi menempati posisi fullback kanan dalam daftar starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini. Penggawa PSG ini ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 10 juta euro.

Mulanya, Hakimi ditaksir memiliki banderol 60 juta euro. Namun, dalam taksiran mutakhir, pemain Maroko berusia 22 tahun tersebut ditaksir memiliki banderol 70 juta euro.

Dengan banderol 70 juta euro ini, Hakimi menempati peringkat kelima dalam daftar pemain berbanderol tertinggi di PSG dan Ligue 1.

3 dari 11 halaman

Fikayo Tomori

Pemain AC Milan, Fikayo Tomori (c) AP Photo
Pemain AC Milan, Fikayo Tomori (c) AP Photo

Fikayo Tomori terpilih mengisi posisi bek tengah dalam starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini. Penggawa AC Milan tersebut ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 12 juta euro.

Mulanya, Tomori ditaksir berbanderol 28 juta euro. Namun, dalam taksiran terbaru, pemain Inggris berusia 23 tahun tersebut ditaksir memiliki banderol 40 juta euro.

Dengan banderol ini, Tomori menempati peringkat ketiga dalam daftar pemain berbanderol tertinggi di skuad AC Milan dan ke-21 di Serie A.

4 dari 11 halaman

Ben White

Ben White (c) arsenal.com.
Ben White (c) arsenal.com.

Sebagai partner Tomori di jantung pertahanan starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini ada nama Ben White. Sama seperti Tomori, pemain Arsenal ini ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 12 juta euro.

Mulanya, White ditaksir berbanderol 28 juta euro. Namun, dalam taksiran terbaru, pemain Inggris berusia 24 tahun tersebut ditaksir memiliki banderol 40 juta euro.

Dengan banderol ini, White menempati peringkat kedua dalam daftar pemain berbanderol tertinggi di Arsenal dan ke-54 di Premier League.

5 dari 11 halaman

Matias Vina

Matias Vina (c) ASR
Matias Vina (c) ASR

Matias Vina menempati posisi fullback kiri di starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini. Pemain AS Roma ini ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 7 juta euro.

Mulanya, Vina ditaksir memiliki banderol 5 juta euro. Namun, dalam taksiran terbaru, pemain Uruguay berusia 23 tahun tersebut memiliki banderol sebesar 12 juta euro.

Dengan banderol ini, Vina menempati peringkat ke-16 dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di AS Roma dan ke-120 di Serie A.

6 dari 11 halaman

Jude Bellingham

Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham (c) AP Photo
Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham (c) AP Photo

Di lini tengah starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini ada nama Jude Bellingham. Pemain Borussia Dortmund ini ditaksir mengalami kenaikan banderol 15 juta euro.

Mulanya, Bellingham ditaksir memiliki banderol 55 juta euro. Namun, dalam taksiran terbaru, pemain Inggris berusia 18 tahun ini memiliki banderol sebesar 70 juta euro.

Dengan banderol ini, Bellingham menempati peringkat kedua dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di skuad Dortmund dan ketiga di Bundesliga.

7 dari 11 halaman

Gavi

Gavi (c) AP Photo
Gavi (c) AP Photo

Sebagai partner Bellingham di lini tengah starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini ada sosok Gavi. Pemain muda Barcelona tersebut mengalami kenaikan banderol 25 juta euro.

Bagi pemain Spanyol berusia 17 tahun tersebut, taksiran banderol tersebut merupakan yang pertama kali dalam karier sepak bola profesionalnya.

Dengan banderol ini, Gavi menempati peringkat kedelapan dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Barcelona dan ke-44 di La Liga.

8 dari 11 halaman

Florian Wirtz

Bayer Leverkusen di Liga Europa 2021/22 (c) AP Photo
Bayer Leverkusen di Liga Europa 2021/22 (c) AP Photo

Florian Wirtz menjadi nama terakhir di lini tengah starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini. Penggawa Bayer Leverkusen ini ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 20 juta euro.

Mulanya, Wirtz ditaksir memiliki banderol 45 juta euro. Namun, dengan kenaikan banderol tersebut, pemain Jerman berusia 18 tahun tersebut memiliki banderol sebesar 65 juta euro.

Dengan banderol ini, Wirtz menempati peringkat pertama dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Leverkusen dan ketujuh di Bundesliga.

9 dari 11 halaman

Thomas Lemar

Pemain Atletico Madrid, Thomas Lemar (kiri) (c) AP Photo
Pemain Atletico Madrid, Thomas Lemar (kiri) (c) AP Photo

Di sektor sayap kiri starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini ada nama Thomas Lemar. Penggawa Atletico Madrid ini ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 15 juta euro.

Mulanya, Lemar ditaksir memiliki banderol 25 juta euro, Namun, dengan kenaikan tersebut, pemain Prancis berusia 25 tahun tersebut memiliki banderol 40 juta euro.

Dengan banderol ini, Lemar menempati peringkat ketujuh dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Atletico Madrid dan ke-24 di La Liga.

10 dari 11 halaman

Jack Grealish

Pemain Manchester City, Jack Grealish (c) AP Photo
Pemain Manchester City, Jack Grealish (c) AP Photo

Jack Grealish menempati sayap kiri starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini. Penggawa Manchester City ini ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 35 juta euro.

Mulanya, Grealish ditaksir memiliki banderol 65 juta euro. Namun, dengan kenaikan tersebut, pemain Inggris 26 tahun ini memiliki banderol 100 juta euro.

Dengan banderol ini, Grealish menempati peringkat pertama dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Manchester City dan kedua di Premier League.

11 dari 11 halaman

Erling Haaland

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo

Sebagai ujung tombak starting eleven pemain yang paling banyak mengalami kenaikan banderol pada Oktober ini ada nama Erling Haaland. Pemain Borussia Dortmund ini ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 20 juta euro.

Mulanya, Haaland ditaksir memiliki banderol 130 juta euro. Namun, dengan kenaikan tersebut, pemain Norwegia berusia 21 tahun ini memiliki banderol 150 juta euro.

Dengan banderol ini, Haaland menempati peringkat pertama dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Borussia Dortmund dan Bundesliga.

Sumber: Transfermarkt dan Whoscored

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR