BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Termasuk Aguero, Ini Lima Pencetak Gol Terbanyak Laga Manchester City vs Fulham

04-12-2020 16:13 | Gia Yuda Pradana

Sergio Aguero (c) Bola.net
Sergio Aguero (c) Bola.net

Bola.net - Laga antara Manchester City dan Fulham pada pekan kesebelas Premier League 2020/2021 akhir pekan ini akan menjadi pertemuan ke-66 bagi kedua klub tersebut.

Saat ini, posisi City lebih unggul ketimbang Fulham. The Citizen berada di peringkat 11 klasemen sementara, dengan koleksi 15 poin dari sembilan laga. Sementara, Fulham masih terpaku di posisi 17 dengan raihan tujuh angka dari sepuluh pertandingan.

Sepanjang pertemuan mereka, sudah ada 258 gol tercipta. Manchester City sudah mencetak 163 gol. Sementara, Fulham sudah menceploskan 95 gol ke gawang City.

Dari lebih 250 gol tercipta ini, ada pemain-pemain yang masuk dalam daftar lima pencetak gol terbanyak dalam sejarah pertemuan antara Manchester City dan Fulham.

Siapa saja para pemain tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Collins John

Collins John berada di peringkat lima daftar lima pencetak gol terbanyak dalam laga antara Manchester City dan Fulham. Selama berseragam Fulham, John mencetak tiga gol ke gawang City.

Selama kariernya, John lima kali memperkuat Fulham menghadapi City. Dari lima pertandingan itu, ia mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan sekali kekalahan.

2 dari 5 halaman

Danny Murphy

Peringkat keempat daftar lima pencetak gol terbanyak dalam laga antara Manchester City dan Fulham ditempati Danny Murphy. Selama berseragam Fulham, Murphy empat kali mencetak gol ke gawang City.

Selama kariernya di Fulham, Murphy sempat sembilan kali turun menghadapi City. Hasilnya, eks penggawa Liverpool ini meraih dua kali kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kali kalah.

Selain empat gol, selama berseragam Fulham, Murphy juga mencetak dua assist kala menghadapi The Citizen.

3 dari 5 halaman

Steed Malbranque

Steed Malbranque menempati posisi tiga dalam daftar lima pencetak gol terbanyak dalam laga antara Manchester City dan Fulham. Selama berkostum Fulham, winger asal Prancis ini mencetak lima gol ke gawang City.

Malbranque, selama kariernya di Fulham, sempat turun dalam delapan laga kontra City. Hasilnya? Ia meraih dua kali kemenangan, empat kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

4 dari 5 halaman

Sergio Aguero

Sergio Aguero (c) AP Photo
Sergio Aguero (c) AP Photo

Peringkat kedua daftar lima pencetak gol terbanyak dalam laga antara Manchester City dan Fulham ditempati Sergio Aguero. Selama berseragam City, Aguero lima kali mencetak gol ke gawang Fulham.

Selama kariernya di City, Aguero sempat enam kali turun menghadapi Fulham. Hasilnya, eks penggawa Atletico Madrid ini meraih lima kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Selain lima gol, selama berseragam The Citizen, Aguero juga mencetak tiga assist kala menghadapi Fulham.

5 dari 5 halaman

Yaya Toure

Yaya Toure memuncaki daftar lima pencetak gol terbanyak dalam laga antara Manchester City dan Fulham. Selama berseragam City, Toure lima kali mencetak gol ke gawang Fulham.

Selama kariernya di City, Toure sempat enam kali turun menghadapi City. Hasilnya, eks penggawa Barcelona ini meraih empat kali kemenangan dan dua kali imbang.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR