BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terlalu Kuat, Chelsea Diprediksi Bakal Lumat Manchester United

28-11-2021 15:00 | Gia Yuda Pradana

Liga Inggris/Premier League: Chelsea vs Manchester United (c) Bola.net
Liga Inggris/Premier League: Chelsea vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Michael Owen memberikan prediksi terkait duel Chelsea vs Manchester United pada nanti malam. Ia menilai Chelsea bakal keluar sebagai pemenang di laga ini.

Manchester United akan menghadapi partai big match pada nanti malam. Setan Merah menyambangi Stamford Bridge yang merupakan markas dari Chelsea.

Manchester United datang dengan kondisi yang compang-camping. Pasalnya mereka menelan sejumlah kekalahan memalukan di Premier League, salah satunya saat mereka dibantai Watford 4-0 di pekan lalu.

Owen mengaku tidak sabar ingin melihat laga ini. "Pertandingan Chelsea vs Manchester United nanti akan menjadi pertandingan yang tidak boleh dilewatkan," ujar Owen kepada BetVictor.

Baca komentar mantan penyerang MU itu di abwah ini.

1 dari 4 halaman

Lanjutkan Momentum

Menurut Owen, Manchester United datang dengan modal yang bagus. Mereka baru saja menang dengan skor 2-0 melawan Villarreal di tengah pekan kemarin.

Ia menyebut Michael Carrick punya PR yang besar. Karena Chelsea adalah lawan yang jauh lebih sulit daripada Villarreal.

"Carrick pasti ingin timnya melanjutkan tren bagus yang mereka buat di tengah pekan nanti. Meski kali ini mereka akan menghadapi ujian yang jauh lebih sulit,"

2 dari 4 halaman

Terlalu Perkasa

Owen pesimistis MU bisa mencuri poin di Stamford Bridge. Ia menilai Chelsea sedang berada dalam performa yang impresif sehingga mereka diyakini mampu mengalahkan MU dengan mudah.

"Chelsea tampil dengan luar biasa melawan Juventus. Pertahanan mereka sangat kokoh, dan itu sangat dibutuhkan untuk memenangkan gelar juara,"

"Saya rasa Carrick akan memainkan Van De Beek dan Sancho di laga ini. Namun saya rasa Chelsea terlalu kuat untuk mereka, dan saya memprediksi The Blues menang 3-1 di laga ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pincang

Kondisi Manchester United jelang laga ini tidak optimal. Karena banyak sekali pemain mereka yang harus absen karena cedera.

Pemain-pemain kunci seperti Luke Shaw, Raphael Varane, Mason Greenwood, Edinson Cavani, dipastikan absen di laga ini. Sehingga mereka harus mengandalkan pemain yang seadanya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(BetVictor)

KOMENTAR