BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terlalu Kecil, Tawaran MU untuk James Maddison Mungkin Ditertawakan Leicester

08-01-2020 06:40 | Richard Andreas

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United disarankan meningkatkan tawaran mereka jika benar-benar ingin mendapatkan James Maddison dari Leicester City. Jika tidak, Leicester punya banyak alasan untuk menolak rayuan MU.

Saran ini disampaikan oleh mantan pemain Chelsea, Jason Cundy. Kabarnya, Setan Merah sudah melayangkan tawaran 45 juta poundsterling plus Jesse Lingard, yang ternyata langsung ditolak Leicester.

Bos Leicester, Brendan Rodgers pun berulang kali menegaskan bahwa Maddison tidak akan dijual. Tawaran MU hanya spekulasi, sebab Leicester tidak punya alasan untuk menjual salah satu pemain terbaik mereka.

Sebab itu, Cundy yakin tawaran MU tersebut hanya bisa membuat Leicester tertawa. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Terlalu Kecil

Menurut Cundy, tawaran MU ini begitu lemah karena nama Jesse Lingard dalam skema transfer. Dia yakin Maddison bernilai lebih dari 80 juta pounds, yang berarti MU berharap nilai Lingard bisa menutup sisa tawaran 45 juta pounds itu.

"45 juta pounds, jadi Anda berkata pada saya bahwa mungkin Anda bisa mendapatkan sekitar 25-30 juta pounds dari penjualan Lingard," buka Cundy kepada talkSPORT.

"Jika MU menambah sekitar 25 juta pounds lagi maka mungkin mereka bisa mencuri perhatian Leicester."

2 dari 2 halaman

Ditertawakan

Juga, Cundy yakin Leicester berada dalam posisi lebih baik pada negosiasi ini. Melihat kondisi MU, Leicester sepertinya bisa mengeruk uang sebanyak mungkin dari transfer Maddison ini. Jika tawaran MU terlalu lemah, pihak Leicester mungkin bakal tertawa.

"Mengapa Leicester perlu menjualnya pada bulan Januari? Jika dia ingin pergi, Leicester telah membuktikan betapa tangguhnya mereka dalam negosiasi. Bukan berarti mereka tidak mau melepas pemain, hanya mereka negosiator yang alot," imbuh Cundy.

"Riyad Mahrez adalah contoh sempurna. Mereka tidak akan melepas pemain kecuali mendapatkan harga yang tepat."

"Percaya saya, 45 juta pounds plus Lingard, mereka pasti tertawa!" tutupnya.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR