Terlalu Bagus untuk Jadi Cadangan, Christian Pulisic Disarankan Cabut dari Chelsea

Aga Deta | 9 Desember 2022, 11:05
Terlalu Bagus untuk Jadi Cadangan, Christian Pulisic Disarankan Cabut dari Chelsea
Aksi Christian Pulisic dalam laga Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, Sabtu (3/12/2022) malam WIB. (c) AP Photo/Ashley Landis

Bola.net - Mantan kiper Tottenham Brad Friedel menyarankan Christian Pulisic untuk meninggalkan Chelsea. Menurutnya, Pulisic terlalu bagus untuk berada di bangku cadangan.

Pulisic bergabung dengan Chelsea pada tahun 2019. Namun, pemain Amerika Serikat tersebut kesulitan untuk menjadi starter reguler setelah berada di Stamford Bridge.

Pada musim ini, memainkan 13 pertandingan Premier League dengan mencetak satu gol dan satu assist. Dia cuma dipercaya menjadi starter tiga kali dari penampilannya tersebut.

Meski begitu, Pulisic masuk skuad Amerika Serikat untuk Piala Dunia 2022. Dia mencetak satu gol dan dua assist dari empat laga di Qatar.

1 dari 3 halaman

Pulisic Harus Pergi

Friedel tidak ingin melihat rekan senegaranya itu terus-terusan berada di bangku cadangan. Karena itu, Friedel menyarankan Pulisic untuk meninggalkan Chelsea.

"Jika Chelsea tidak memilih Christian Pulisic, maka saya pikir dia harus pindah ke tempat lain karena dia cukup bagus untuk bermain di suatu tempat," kata Friedel kepada Online Casino.

2 dari 3 halaman

Matt Turner Juga Harus Pergi

Saran yang sama juga diberikan Friedel kepada Matt Turner. Kiper Amerika Serikat itu sekarang cuma menjadi pelapis Aaron Ramsdale di Arsenal.

"Saya pikir hal yang sama juga tentang Matt Turner, dia seharusnya tidak duduk di bangku cadangan Arsenal meskipun saya tidak mengatakan bahwa Mikel Arteta harus memainkannya terlebih dahulu daripada Aaron Ramsdale yang memulai dengan baik," lanjutnya.

"Saya hanya mengatakan dia terlalu bagus untuk tidak bermain sepak bola jadi dia harus mencari klub lain di suatu tempat."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR