BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terbang ke Spanyol, Unai Emery Amati Langsung Pemain Atletico Madrid Ini

19-05-2019 06:20 | Serafin Unus Pasi

Thomas Partey (c) AFP Thomas Partey (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Pelatih mereka, Unai Emery dikabarkan terbang ke Spanyol untuk menonton pertandingan Thomas Partey bersama Atletico Madrid.

Musim pertama Unai Emery di Arsenal bisa dikatakan berjalan dengan cukup baik. Pelatih asal Spanyol itu membawa Arsenal finish di peringkat 5 klasemen akhir, dan ia juga membawa Mesut Ozil dan kolega bermain di Final Liga Europa pada akhir bulan ini.

Meski memiliki capaian yang cukup bagus, Emery masih belum puas dengan timnya. Ia disebut ingin mendatangkan beberapa pemain ke London Utara agar tim mereka kembali kompetitif musim depan.

DIlansir The Express, Unai Emery nampaknya akan membeli gelandang baru di musim panas nanti. Salah satu target yang dikejar oleh sang pelatih adalah gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.

Mengapa Emery menginginkan gelandang asal Ghana itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Butuh Tambahan Tenaga

Emery diberitakan mengincar tanda tangan Partey karena ia butuh tambahan kekuatan di lini tengah timnya.

Arsenal sudah dipastikan berpisah dengan Aaron Ramsey di musim panas nanti. Selain Ramsey, Mohamed Elneny juga diberitakan akan hengkang dari London Utara pasca hanya menjadi penghangat bangku cadangan Arsenal.

Emery percaya bahwa kepergian dua pemain itu akan meninggalkan lubang yang besar di timnya, sehingga ia mengincar Partey yang ia yakini bisa menjadi solusi untuk kekurangan tenaga di lini tengah timnya.

2 dari 2 halaman

Nontong Langsung

Menurut laporan tersebut, Emery benar-benar serius untuk mendatangkan Partey. Ia bahkan rela terbang ke Spanyol untuk menonton pertandingan sang pemain.

Emery terpantau berada di Estadi Ciutat de Valencia kemarin malam. Ia datang untuk melihat langsung permainan Partey bersama Atletico Madrid saat menghadapi Levante.

Namun sayang Emery tidak mendapatkan data yang cukup mengenai Partey karena Diego Smeone memutuskan menarik keluar sang gelandang di jeda babak.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR