BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terang-terangan! Antonio Rudiger Ingin Dapat Kontrak Baru di Chelsea

15-02-2021 21:20 | Serafin Unus Pasi

Antonio Rudiger saat berlaga di pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo
Antonio Rudiger saat berlaga di pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea, Antonio Rudiger angkat bicara terkait masa depannya di Chelsea. Sang bek mengaku masih ingin melanjutkan masa baktinya di tim asal London Barat tersebut.

Di awal musim kemarin, Rudiger sempat mengalami masa yang sulit di Chelsea. Pasalnya ia tidak masuk dalam rencana Frank Lampard sehingga ia lebih banyak menjadi pemain pengganti.

Namun kedatangan Thomas Tuchel sebagai manajer baru Chelsea membawa angin segar karena ia mulai rutin menjadi starter kembali.

Rudiger menyebut bahwa ia tidak pernah panik meski sempat jadi pemain cadangan di Chelsea. "Di dalam diri saya, saya selalu tenang dan juga relaks," buka Rudiger kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sabar Tunggu Giliran

Rudiger menyebut bahwa ia tahu ia akan mendapatkan kesempatan di Chelsea. Jadi ia terus bersabar untuk menunggu kesempatan itu tiba.

"Jujur-jujuran, saya tidak pernah panik karena saya tidak bermain di awal musim ini. Ketika saya tidak masuk ke skuat, saya hanya berpikir 'Wow, Apa yang terjadi ini?',"

"Namun tiba-tiba saja saya kembali ke tim utama dan mendapatkan jam bermain. Sejak saat itu saya selalu berpikir untuk bertahan di Chelsea dan memperjuangkan posisi saya."

2 dari 3 halaman

Tunggu Kontrak Baru

Melihat performanya yang tengah ciamik di Chelsea, Rudiger secara terang-terangan mengaku tengah menunggu tawaran kontrak baru di Chelsea.

"Di beberapa pertandingan terakhir Lampard, saya mendapatkan beberapa kesempatan bermain. Jadi entah Lampard bertahan atau pergi, saya akan tetap bertahan di klub ini."

"Masalhnya sekarang saya tidak bisa memberikan diri saya kontrak baru. Proses pembicaraan kontrak itu harus datang dari Direksi, dari Marina [Granovskaia, Direktur Teknik Chelsea]. Saya sangat tenang untuk menunggu tawaran itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Rudiger di Chelsea memang sudah mulai menipis.

Ia bisa meninggalkan Stamford Bridge sebagai Free Agent di tahun 2022 mendatang.

(Sky Sports)

KOMENTAR