Terancam Gagal Pindah ke MU, Bintang Timnas Belanda ini Hanya Bisa Pasrah

Serafin Unus Pasi | 30 Agustus 2022, 06:01
Terancam Gagal Pindah ke MU, Bintang Timnas Belanda ini Hanya Bisa Pasrah
Striker Belanda, Cody Gakpo (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo mengomentari rumor kegagalan transfernya ke Manchester United. Ia mengaku pasrah jika Setan Merah tidak jadi mengangkutnya di musim panas ini.

Sebulan terakhir, Gakpo memang intens dikaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag menginginkan sang penyerang untuk memperkuat lini serang Setan Merah di musim panas ini.

Namun belakangan MU dirumorkan mulai mendinginkan minat kepada Gakpo. Ini dikarenakan Setan Merah sudah mengamankan jasa Antony dari Ajax Amsterdam dengan mahar 100 juta Euro.

Ketika ditanya mengenai situasi ini, begini jawab Gakpo. "Ya, Antony pasti senang dengan itu [transfer ke MU]," buka Gakpo kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bertahan Bukan Opsi Buruk

Gakpo tidak ambil pusing jika nantinya ia benar-benar gagal pindah ke MU. Ia menilai bertahan di PSV bisa jadi opsi yang bagus untuk masa depannya.

"Saya rasa kepindahan dia [Antony ke MU] tidak akan membawa pengaruh bagi saya dan masa depan saya,"

"Beberapa hari ke depan bakal jadi puzzle bagi saya, dan kita lihat kepingan mana yang paling cocok. Bertahan di PSV bukan opsi yang buruk bagi saya, jadi kita lihat apa yang terjadi nanti,"

2 dari 4 halaman

Masih Ada Kans

Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa kans Gakpo untuk pindah ke Manchester United masih ada. Namun transfer ini akan bergantung pada pemain lain.

Manchester United baru akan mengejar Gakpo jika mereka kehilangan Cristiano Ronaldo. Agen Ronaldo saat ini sedang bekerja keras mencarikan sang penyerang klub baru.

Namun hingga saat ini Ronaldo masih sulit mencari klub baru. Jadi selama ia tidak cabut, maka Gakpo tidak akan pindah ke MU pada musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan sudah siap untuk menebus Gakpo dari PSV. Meski harga penyerang Timnas Belanda itu tidak murah.

Sang striker dilaporkan bisa direkrut di kisaran 50 juta Euro pada musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR