BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terancam Didepak dari Chelsea, Tammy Abraham Sudah Banjir Peminat

02-03-2021 15:06 | Ari Prayoga

Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Sejumlah klub premier League dikabarkan sudah antre untuk mendapatkan tanda tangan Tammy Abraham jika sang striker dilepas Chelsea pada musim panas mendatang.

Belakangan gencar muncul rumor yang menyebut bahwa Chelsea siap menggelontorkan uang dalam jumlah banyak untuk memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Jika rencana tersebut menjadi kenyataan, tentu yang bakal kena imbasnya adalah Abraham. Pemain 23 tahun itu bisa jadi akan dipersilakan untuk hengkang.

1 dari 2 halaman

Peminat Tammy Abraham

Jika benar-benar terdepak dari Chelsea, maka Abraham tidak perlu kesulitan mencari klub baru. Pasalnya, sederet tim Inggris sudah siap menampungnya.

Seperti dilansir The Telegraph, sejumlah klub seperti West Ham United, Leicester City, Southampton, Brighton, hingga Aston Villa kabarnya siap memberikan kontrak pada Abraham.

Meski demikian, bisa jadi Abraham tak bakal tertarik menerima pinangan klub-klub tersebut mengingat ia ingin bermain di tim papan atas yang juga berkompetisi di Eropa.

2 dari 2 halaman

Tammy Abraham di Chelsea

Abraham merupakan produk asli akademi Chelsea. Setelah sempat dipinjamkan ke Bristol City, Swansea, dan Aston Villa, Abraham akhirnya mendapat tempat di skuad utama The Blues sejak musim lalu.

Musim ini, Abraham sempat menjadi pilihan utama di bawah kepemimpinan Frank Lampard. Manajer baru Chelsea, Thomas Tuchel juga sempat menjadikan Abraham striker nomor satunya.

Namun, belakangan Abraham mulai kehilangan tempat di tim utama. Bahkan, Abraham tak masuk dalam skuad Chelsea dalam laga kontra Manchester United akhir pekan kemarin.

Sumber: The Telegraph

KOMENTAR