Tepis Rumor yang Beredar, Antonio Rudiger Nyatakan Bahagia di Chelsea

Serafin Unus Pasi | 30 Oktober 2021, 18:50
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea, Antonio Rudiger akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depannya. Rudiger menegaskan bahwa ia saat ini bahagia membela Chelsea dan tidak berpikir untuk pindah.


Rudiger merupakan sosok yang berpengaruh di lini pertahanan Chelsea saat ini. bek Timnas Jerman itu menjadi andalan Thomas Tuchel di jantung pertahanan The Blues.

Beberapa pekan terakhir, Rudiger kerap digosipkan akan cabut dari Chelsea. Ini ditunjukkan dari keenganannya memperpanjang kontraknya yang habis di tahun depan.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor yang beredar, begini jawaban sang bek. "Yang terpenting saat ini adalah saya merasa bahagia bermain di klub ini," ujar Rudiger kepada The Guardian.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Proses Negosiasi

Rudiger juga menyebut bahwa ia masih memiliki keinginan untuk bertahan di Chelsea. Ia menyebut agennya sedang berdiskusi dengan manajemen Chelsea terkait kontraknya.

"Mengenai kontrak saya, saya sudah berbicara dengan pihak klub. Sejak setelah Euro saya sudah bilang bahwa saya akan berbicara dengan pihak klub terkait kontrak saya ini,"

"Saat ini Marina [Granovskaia, direktur olahraga Chelsea] sedang berbicara dengan agen saya. Saat ini pembicaraan masih berlanjut dan saya tidak bisa berkomentar mengenai spekulasi yang beredar,"

2 dari 4 halaman

Fokus di Chelsea

Lebih lanjut Rudiger menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu memikirkan rumor yang beredar itu.

Rudiger menegaskan bahwa ia akan fokus sepenuhnya di Chelsea dan memberikan yang terbaik untuk tim asal London Barat itu.

"Saat ini kontrak tidak menjadi fokus saya. Saya fokus dengan pekerjaan saya di Chelsea karena itu alasan saya bangun tidur setiap pagi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Rudiger sendiri dilaporkan punya banyak peminat di seantero Eropa.

Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen dilaporkan ingin merekrut pemain 28 tahun tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR