BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tentang Hubungan Buruk dengan David de Gea, Solskjaer: Dia Tidak Bahagia

08-04-2021 14:13 | Asad Arifin

Kiper Manchester United, David De Gea (c) Pool via AP Kiper Manchester United, David De Gea (c) Pool via AP

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membenarkan David de Gea tidak bahagia. Akan tetapi, itu tidak terkait dengan hubungan personal yang buruk antara mereka.

David de Gea mengalami periode sulit beberapa pekan terakhir. Dia tidak lagi menjadi andalan di bawah mistar gawang United. Posisi David de Gea digantikan Dean Henderson.

De Gea kehilangan tempat di utama saat meninggalkan skuad United untuk urusan pribadi. Sebagai pengganti, Henderson tampil sangat bagus. Saat De Gea kembali, dia harus rela duduk di bangku cadangan.

1 dari 2 halaman

David de Gea Tidak Bahagia

Belakangan, muncul kabar jika hubungan Solskjaer dengan De Gea sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, United diklaim akan merelakan kiper asal Spanyol itu pindah ke klub lain pada musim depan.

"Entah itu Henderson atau De Ggea, saya sangat nyaman dengan permainan mereka berdua dan saya senang karena mereka tidak bahagia saat tidak bermain," buka Solskjaer dikutip dari SportsMole.

"David de Gea telah menjadi penjaga gawang top dan dia masih seperti itu. Dia sedang bekerja untuk kembali siap bermain."

"Tetapi setiap kali saya mencoba menjelaskan kepada para pemain mengapa mereka tidak bermain, apa yang perlu mereka lakukan, dan apa rencana saya untuk mereka, semua diskusi itu tetap bersifat pribadi," kata Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Persaingan Biasa

Solskjaer seolah menepis bahwa dia punya masalah personal dengan David de Gea. Baginya, keputusan untuk memilih Henderson sebagai kiper utama adalah hal wajar. Selalu ada persaingan pada setiap posisi.

"David de Gea telah mengalami 10 tahun yang fantastis di United dan dia memiliki pesaing," kata Solskjaer.

"Tentu saja, para pesaing ingin bermain. Sergio Romero mungkin memainkan lebih sedikit dari permainan dari yang seharusnya didapat. Henderson telah datang dan memberikan segalanya karena semua orang menginginkan tempat itu di tim," tegas Solskjaer.

Sumber: SportsMole

KOMENTAR