Tenang Saja Fans Liverpool, Luis Diaz Tidak Cedera Serius

Dimas Ardi Prasetya | 7 Februari 2022, 01:11
Tenang Saja Fans Liverpool, Luis Diaz Tidak Cedera Serius
Jurgen Klopp memeluk Luis Diaz usai laga Liverpool vs Cardiff City di babak keempat FA Cup, Minggu (06/02/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Luis Diaz tak mengalami cedera yang serius usai menjalani laga lawan Cardiff City.

Liverpool menjamu Cardiff di babak keempat FA Cup di Anfield, Minggu (06/02/2022) malam WIB. Di laga tersebut Klopp memainkan trio Takumi Minamino, Roberto Firmino, dan Diogo Jota.

Diaz sendiri langsung masuk di bangku cadangan. Pemain yang baru direkrut dari FC Porto itu akhirnya masuk ke lapangan di babak kedua.

Tepatnya pada menit ke-58. Ia menggantikan Curtis Jones.

1 dari 3 halaman

Insiden Diaz dan Flint

Luis Diaz tampil cukup oke. Ia berperan atas terciptanya gol Takumi Minamino.

Akan tetapi kemudian fans dan juga skuat Liverpool sempat dilanda kekhawatiran. Pasalnya Diaz sempat mengerang kesakitan sembari memegangi lutut kaki kanannya.

Ia terjatuh usai berduel udara dengan bek Cardiff City, Aden Flint. Apesnya usai terjatuh, lutut kaki kananannya terinjak kaki Flint.

2 dari 3 halaman

Cedera Diaz tak Serius

Luis Diaz sempat mendapatkan perawatan. Beberapa menit kemudian ia akhirnya bisa bermain lagi.

Usa pertandingan Jurgen Klopp memastikan bahwa cedera Luis Diaz tak serius. Ia mengatakan pemain Kolombia itu cuma mendapat goresan saja dari pul sepatu lawan.

"Sekarang hanya memar dan luka kecil, semua orang mengatakan kepadanya 'Selamat datang di Inggris!'. Akan ada bekas luka sehingga ia ingat pertandingan pertama tapi semuanya baik-baik saja," ujar Klopp pada ITV.

Liverpool sendiri menang dengan skor 3-1 atas Cardiff City. Selain Takumi Minamino, gol The Reds dicetak Diogo Jota dan Harvey Elliott.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR