BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Tenang, Pemain MU Sudah Tahu Betapa Pentingnya Derby Manchester
22-04-2019 14:00

Gelandang MU Nemanja Matic berduel udara dengan bek Everton, Kurt Zouma. (c) PA Gelandang MU Nemanja Matic berduel udara dengan bek Everton, Kurt Zouma. (c) PA

Bola.net - Pemain senior Manchester United, Ashley Young menegaskan bahwa pemain-pemain MU tidak perlu lagi diingatkan soal pentingnya laga lanjutan Premier League melawan Manchester City, Kamis (25/4) dini hari WIB mendatang. Dia bersikeras bahwa skuat MU siap memberikan yang terbaik.

Minggu (21/4) malam WIB kemarin, MU baru saja dihajar empat gol tanpa balas oleh Everton. Kekalahan itu menegaskan betapa buruknya kondisi skuat MU saat ini. Skuat MU bermain lesu tanpa gairah.

Kekalahan dari Everton itu bukan sekadar soal tiga poin yang hilang, lebih dari itu memengaruhi peluang MU finis di empat besar klasemen akhir musim nanti. Dengan empat pertandingan sisa, MU wajib terus menang untuk mewujudkan target tersebut.

Young menegaskan bahwa kekalahan dari Everton itu telah jadi pelajaran berharga. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

manchester city manchester united ashley young derby manchester
Kemenangan Brasil atas Argentina dan Terpuruknya Messi Sudah Diramal Oleh Dukun Peru
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA