BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tenang Liverpool, Sadio Mane Bukan Target Utama Transfer Real Madrid

30-03-2020 09:13 | Asad Arifin

Bintang Liverpool, Sadio Mane (c) AP Photo Bintang Liverpool, Sadio Mane (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool bisa lebih tenang terkait masa depan penyerang Sadio Mane. Sebab, sang pemain andalan tersebut tidak masuk dalam prioritas transfer Real Madrid.

Sadio Mane telah menjadi pemain dengan kontribusi yang sangat besar bagi Liverpool. Sejak dibeli dari Southampton pada musim 2016/2017 lalu, peran Sadio Mane di lini depan Liverpool tidak tergantikan.

Bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah, Sadio Mane membentuk trisula menakutkan bagi lawan-lawan Liverpool. Bahkan, trio tersebut dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia pada saat ini.

Musim 2018/2019 lalu, Sadio Mane mencetak 22 gol di Premier League dan menjadi top skor. Sedangkan, hingga pekan ke-29 Premier League musim 2019/2020, Sadio Mane telah mencetak 14 gol untuk The Reds.

1 dari 2 halaman

Sadio Mane Bukan Prioritas Real Madrid

Sadio Mane sempat dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa menyusul performa apiknya di Liverpool. Real Madrid menjadi salah satu klub yang berniat membelinya pada musim 2020/2021 mendatang.

Namun, seperti dikutip dari The Express, Liverpool bisa bernafas lega. Pasalnya, tidak ada nama Sadio Mane dalam prioritas transfer Real Madrid pada musim depan. Walau Real Madrid sangat mengagumi performa Sadio Mane.

Sadio Mane bermain di posisi penyerang kiri bersama Liverpool. Nah, di posisi tersebut, Real Madrid sudah punya Eden Hazard dan Vinicius Junior. Kedua pemain dianggap sudah cukup mumpuni bagi Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Prioritaskan Erling Haaland

Prioritas Real Madrid adalah mencari penyerang tengah. Bukan penyerang sayap layaknya Sadio Mane. Beberapa nama masuk dalam daftar belanja, tetapi yang menjadi prioritas adalah Erling Haaland.

Erling Haaland menunjukkan performa yang gemilang di FC Salzburg dan Borussia Dortmund. Dia menjadi salah satu penyerang tengah dengan prospek yang cerah. Usianya baru 19 tahun, tetapi sudah tampil reguler di Dortmund.

Pemain asal Norwegia dianggap bakal cocok untuk menggantikan Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu sudah berusia 31 tahun. Real Madrid tidak punya pelapis maupun pesaing bagi Benzema karena performa Luka Jovic di bawah harapan.

Sumber: The Express

KOMENTAR