Ten Hag Effect! Pemain MU Rela 'Lembur' di Tempat Latihan

Serafin Unus Pasi | 28 Juni 2022, 17:01
Erik Ten Hag memberikan pengarahan kepada skuat Manchester United (c) MUFC Official
Erik Ten Hag memberikan pengarahan kepada skuat Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Kedatangan Erik Ten Hag di skuat Manchester United memberikan dampak positif bagi skuat Setan Merah. Para pemain Setan Merah dilaporkan bekerja sangat keras demi merebut hati sang manajer.


Seperti yang sudah diketahui, Manchester United saat ini memiliki manajer baru. Mereka resmi menggaet Erik Ten Hag dari Ajax Amsterdam sebagai juru taktik mereka yang baru.

Ten Hag sendiri sudah memulai tugasnya sebagai manajer Manchester United. Ia memimpin sesi pra musim perdana Setan Merah pada hari Senin (27/6) kemarin.

Manchester Evening News mengklaim bahwa kehadiran Ten Hag membawa angin segar bagi skuat Setan Merah. Para pemain MU dilaporkan bekerja keras di sesi latihan MU.

Simak situasi skuat Manchester United di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rela Lembur

Laporan itu mengklaim bahwa para pemain Manchester United benar-benar antusias dengan sesi pra musim Erik Ten Hag.

Para pemain MU dilaporkan sudah komplit berkumpul di Carrington pada Pkl 08.00 pagi waktu setempat. Mereka langsung mendengarkan arahan sang manajer.

Biasanya sesi latihan pertama MU berakhir di siang hari. Namun banyak dari pemain MU yang dilaporkan tinggal di Carrington hingga di atas pukul 16.00 WIB untuk berlatih.

2 dari 4 halaman

Masih Enteng

Menurut laporan tersebut, Ten Hag masih belum memberikan sesi latihan yang intens di hari pertamanya sebagai manajer MU.

Ia fokus menggunakan dua hari pertama untuk melihat level permainan dan kondisi fisik para pemain MU. Jadi ia tidak memberikan beban latihan yang terlalu berat.

Setelah ia mendapatkan di mana level para pemain Manchester United, ia akan meningkatkan intensitas latihan mereka hingga berkali-kali lipat.

3 dari 4 halaman

Belum Semua

Sesi pra musim perdana Manchester United tidak dihadiri oleh seluruh pemain Setan Merah. Karena sebagian pemain MU diberi jatah libur karena membela Timnas masing-masing.

Para pemain tersebut akan bergabung pada pekan depan sebelum pasukan Setan Merah bertolak ke Thailand untuk menjalani pra musim.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR