BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Temui Sang Agen, Manchester United Mulai Bahas Transfer Sergej Milinkovic-Savic

08-07-2019 14:40 | Serafin Unus Pasi

Sergej Milinkovic-Savic (c) SSL Sergej Milinkovic-Savic (c) SSL

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic nampaknya benar adanya. Perwakilan Setan Merah diberitakan akan menemui agen sang gelandang untuk membahas kemungkinan transfernya di musim panas ini.

Gelandang 24 tahun itu sempat santer diberitakan menjadi buruan MU musim lalu. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu tidak terwujud di bursa transfer musim panas 2018.

Namun belakangan ini United kembali digosipkan mengincar tanda tangan pemain Timnas Serbia tersebut. Mereka diberitakan ingin menjadikannya pengganti Paul Pogba yang ramai dirumorkan akan pergi dari Old Trafford di musim panas ini.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Transfer Milinkovic-Savic ke Old Trafford berpotensi menjadi kenyataan. Pasalnya pihak MU sudah mengagendakan pertemuan dengan agen sang pemain untuk bertemu.

Menurut laporan, United sudah mengundang Mateja Kezman, agen Milinkovic-Savic untuk datang ke Inggris. Pertemuan itu dijadwalkan akan digelar pada tengah pekan ini.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan United itu akan membeberkan rencana mereka untuk transfer sang gelandang. Mereka juga akan membahas mengenai kontrak yang diinginkan sang pemain di Old Trafford nanti.

Mereka berharap situasi ini bisa segera kelar, agar Milinkovic-Savic bisa segera bergabung dengan skuat Setan Merah yang tengah menjalani tur pra musim.

Baca situasi transfer Milinkovic-Savic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harga Turun

Menurut laporan yang sama, United bisa mendapatkan sang gelandang lebih murah di musim panas ini.

Tahun lalu, United dituntut membayar mahal untuk sang pemain. Lazio diberitakan mematok harga mencapai 120 juta Euro untuk transfer sang gelandang.

Namun karena performanya yang menurun musim lalu, United diyakini bisa memboyongnya di kisaran angka 80 juta Euro saja pada musim panas ini.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR