BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Telan Kekalahan Perdana, Maurizio Sarri Tuntut Chelsea Segera Berbenah

26-11-2018 13:00 | Serafin Unus Pasi

Maurizio Sarri (c) AFP Maurizio Sarri (c) AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri merasa tidak senang dengan kekalahan timnya atas Tottenham Hotspur di akhir pekan kemarin. Sarri menyebut timnya harus segera membenahi permainan mereka agar bisa bertahan di papan atas EPL.

Setelah tidak tersentuh kekalahan selama tiga bulan terakhir, Chelsea akhirnya terpeleset juga. Mereka harus tumbang di hadapan Tottenham Hotspurs dengan skor akhir 3-1.

Pada laga tersebut, The Blues keteteran menghadapi permainan Spurs. Alhasil hanya dalam kurun waktu 16 menit, gawang mereka sudah kebobolan dua gol berkat gol Dele Alli dan Harry Kane.

Sarri menilai bahwa timnya harus segera berbenah. "Saya harap kekalahan ini akan menjadi tamparan yang keras bagi kami untuk kembali sadar," buka Sarri kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kerja Keras

Sarri menilai tidak ada cara lain bagi Chelsea untuk bangkit dari kekalahan selain bekerja keras.

"Hari ini semua orang mulai sadar bahwa kami memiliki maslaah di dalam tim ini. Saya harap kami harus membenahi masalah ini di semua lini tim kami."

"Saya harap para pemain kami menyadari masalah kami saat ini, karena kami harus bekerja keras untuk meningkatkan permainan kami."

2 dari 3 halaman

Terkendala Jadwal

Sarri juga mengakui bahwa jadwal padat yang dijalani Chelsea menjadi salah satu penyebab kekalahan mereka atas Spurs. Namun Sarri enggan menggunakan alasan itu sebagai alasan.

"Saya tahu bahwa sangat sulit bagi kami untuk berkembang sebagai sebuah tim dan menyelesaikan permasalahan ini, karena kami hanya punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya."

"Kami bermain setiap tiga hari sekali, namun kami harus mencoba melakukan sesuatu. Kami harus mengembangkan permainan kami sebuah tim, lalu kami meningkatkan kemampuan individual kami." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea dijadwalkan akan menghadapi PAOK di hari Jumat mendatang sebelum menghadapi Fulham di akhir pekan nanti.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR