BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Teka-Teki Kiper Arsenal, Siapa Main Lawan Tottenham?

25-09-2021 06:00 | Richard Andreas

Pemain baru Arsenal, Aaron Ramsdale. (c) Arsenal FC
Pemain baru Arsenal, Aaron Ramsdale. (c) Arsenal FC

Bola.net - Mikel Arteta punya kejutan khusus untuk fans Arsenal musim ini. Hampir di setiap pertandingan fans harus menebak siapa yang dipercaya jadi kiper: Bernd Leno atau Aaron Ramsdale.

Ramsdale jadi salah satu pembelian baru Arsenal musim panas ini. Awalnya, diduga Ramsdale akan jadi pelapis Leno. Musim lalu Leno memang tidak punya pesaing untuk jadi kiper nomor satu.

Ternyata yang terjadi justru sebaliknya. Ramsdale dipercaya jadi starter dalam beberapa pertandingan terakhir, Leno yang dicadangkan.

Terkini, Arteta coba menjawab pertanyaan soal kiper nomor satu Arsenal. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Siapa jadi starter?

Minggu (26/9), Arsenal akan meladeni Tottenham dalam duel sengit London Derby. Laga ini bukan sekadar 3 poin, ada gengsi yang dipertaruhkan.

Sebab itu, pilihan kiper Arteta bakal lebih disorot. Beberapa laga terakhir Arteta memilih Ramsdale untuk duel Premier League dan Leno untuk Piala Liga. Lantas, siapa yang akan main kontra Spurs besok?

"Selamat telah mencoba! Anda [media] akan melihat line-up kami Minggu besok. Seperti yang Anda tahu, kami tidak bisa membocorkan apa pun," ujar Arteta di Arsenal.com.

"Ini hanyalah satu pertandingan, pertandingan yang sangat penting, tapi ini masih bulan september, masih ada 8-9 bulan lagi."

2 dari 2 halaman

Setiap pemain fit

Untungnya, sekarang Arteta bisa memaksimalkan skuad Arsenal karena semua pemain sudah fit. Dia bisa menurunkan para penyerang yang sebelumnya absen, seperti Alexandre Lacazette.

Ada pula Granit Xhaka dan Thomas Partey yang sudah fit. Meski begitu, Arteta masih tidak mau membocorkan apa pun untuk pertandingan besok.

"Setiap pemain punya kesempatan. Kami tidak akan membocorkan apa pun keputusan kami soal line-up, tapi kelas ada beberapa posisi yang kami pertimbangkan," lanjut Arteta.

Sumber: Arsenal

KOMENTAR