BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tegaskan Bertahan di Leicester, Maddison Bikin MU Gigit Jari

26-04-2020 09:15 | Aga Deta

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang James Maddison memastikan masa depannya. Ia tidak akan meninggalkan Leicester City pada bursa transfer berikutnya.

Pemuda 22 tahun itu bergabung dengan Leicester City di tahun 2018 yang lalu. Nama Maddison kemudian menanjak bersama klub Premier League tersebut.

Maddison disebut-sebut menjadi salah satu playmaker muda terbaik di Premier League. Ia mampu memberikan dampak yang besar untuk lini serang The Foxes.

Dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, ada sejumlah klub yang mencoba membajaknya dari King Power Stadium. Salah satunya adalah Manchester United yang konsisten dihubungkan dengan sang playmaker.

1 dari 2 halaman

Maddison Bertahan

Namun asa Setan Merah untuk mendapatkan jasa sang playmaker bakal sirna. Karena Maddison masih ingin bertahan di klub.

"Tentu saja. Itu adalah salah satu keputusan terbaik yang saya buat, datang ke sini. Saya menyukainya," kata Maddison kepada BT Sport ketika ditanya apakah akan tetap bertahan di klub.

2 dari 2 halaman

Liga Champions

Maddison juga menegaskan bahwa dia berharap bisa segera kembali beraksi dan membantu timnya mendapatkan tiket ke Liga Champions pada musim depan.

"Kami hanya ingin menyelesaikan musim dan mencoba mengamankan salah satu tempat karena sepak bola Liga Champions adalah sesuatu yang selalu ingin saya mainkan," tandasnya.

Sumber: Ronaldo.com

KOMENTAR