BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tawaran PSG Masih Jauh dari Harga yang Dipasang MU, Paul Pogba Batal Hengkang?

04-08-2021 07:15 | Ari Prayoga

Reaksi Paul Pogba usai melewatkan peluang emas untuk cetak gol, Liverpool vs Manchester United. (c) AP Photo
Reaksi Paul Pogba usai melewatkan peluang emas untuk cetak gol, Liverpool vs Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Proses negosiasi Manchester United dan PSG untuk transfer Paul Pogba jauh dari kata mulus setelah nilai tawaran klub kaya raya Prancis tersebut jauh dari harga yang ditetapkan Setan Merah.

Kontrak Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Situasi ini pun kabarnya coba dimanfaatkan oleh klub kaya raya Prancis, PSG untuk merayu Pogba agar mau pindah ke Paris pada jendela transfer musim panas ini.

1 dari 2 halaman

Perbedaan Nilai Jual Pogba

Manchester United diklaim memasang banderol sekitar 63 juta poundsterling untuk Pogba. Meski demikian, United akan lebih senang jika mereka bisa mendapat dana segar mendekati 85 juta poundsterling dari penjualan Pogba.

Namun kini dilansir Le Parisien, PSG kabarnya merasa percaya diri bisa merekrut Pogba dengan harga 42 juta poundsterling, kurang dari separuh biaya ketika United menggaet sang gelandang dari Juventus pada 2016 lalu.

United merasa harga yang mereka tetapkan pantas untuk pemain sekaliber Pogba. Namun, PSG menilai bahwa nilai tersebut terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya tinggal tersisa setahun lagi.

2 dari 2 halaman

Keputusan Pogba

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Pogba sudah memutuskan masa depannya masih ada di Manchester United. Artinya, ia bakal menolak pinangan PSG.

Keputusan ini diambil Pogba setelah ia merasa puas dengan langkah Manchester United di bursa transfer dengan merekrut dua pemain bintang, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Tak hanya itu, Pogba juga diklaim tak memiliki masalah dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer sehingga bertahan di Old Trafford pun takkan menjadi masalah baginya.

Sumber: Le Parisien

KOMENTAR