BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tawaran Menggiurkan dari Newcastle Ditolak Mentah-mentah Eden Hazard

17-01-2022 22:03 | Serafin Unus Pasi

Pemain Real Madrid Eden Hazard. (c) AP Photo
Pemain Real Madrid Eden Hazard. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Eden Hazard memasuki babak baru. Sang playmaker dilaporkan menolak tawaran menggiurkan dari Newcastle.

Seperti yang sudah diketahui, Newcastle saat ini sedang belanja besar di bursa transfer. Tim besutan Eddie Howe itu membutuhkan tambahan personil agar mereka selamat dari degradasi.

Newcastle belakangan digosipkan sedang mencari playmaker baru. Nama Eden Hazard dilaporkan menjadi target transfer klub sultan baru EPL itu.

Menukil El Nacional, Newcastle mengajukan tawaran yang menggiurkan untuk sang playmaker. Namun Hazard memutuskan menolak tawaran itu.

Simak situasi transfer Hazard di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ogah Pindah

Menurut laporan tersebut, Hazard mantap menolak tawaran Newcastle. Ia tidak tertarik dengan proyek yang dicanangkan The Magpies.

Ini disebabkan Newcastle saat ini sedang berjuang untuk selamat dari degradasi. Sang playmaker dilaporkan enggan bermain di klub seperti itu.

Jadi ia memutuskan untuk menolak tawaran yang diberikan Newcastle, meski ia dijanjikan gaji yang besar.

2 dari 4 halaman

Perjuangkan Tempat

Menurut laporan tersebut, ada alasan lain mengapa Hazard menolak tawaran Newcastle. Ia masih merasa layak bermain di Real Madrid.

Ia percaya bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk bermain di tim besar seperti Madrid. Itulah mengapa ia belum mau cabut.

Ia ingin membuktikan kepada Ancelotti bahwa ia masih belum habis. Jadi ia akan berjuang di skuat Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Target Alternatif

Menurut laporan yang beredar, Newcastle tidak patah arang dengan penolakan Hazard. Karena ada playmaker lain yang jadi incaran Newcastle.

Pemain itu adalah playmaker Manchester United, Jesse Lingard yang dikabarkan sudah ditawar Newcastle baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(El Nacional)

KOMENTAR