BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tawaran Liverpool untuk Jamal Lewis Ditolak Norwich

07-08-2020 07:15 | Ari Prayoga

Bek sayap Norwich City, Jamal Lewis (c) Official Norwich City Bek sayap Norwich City, Jamal Lewis (c) Official Norwich City

Bola.net - Keinginan Liverpool untuk merekrut Jamal Lewis menemui kendala setelah sang klub pemilik, Norwich City menolak tawaran pembuka yang diajukan The Reds.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool diyakini kepincut dengan performa cukup impresif yang ditunjukkan Lewis bersama Norwich.

Jamal Lewis memainkan 28 laga di Premier League musim 2019/20. Dia mampu mencetak satu gol. Ini adalah gol pertamanya di level profesional. Hanya saja, catatan itu tak mampu menyelamatkan The Canaries dari degradasi.

1 dari 2 halaman

Penolakan Norwich

Liverpool ingin menggaet Lewis guna dijadikan sebagai kompetior memadai bagi bek kiri pilihan utama Jurgen Klopp untuk saat ini, Andy Robertson.

Sebelumnya, Liverpool disebut sudah melayangkan tawaran senilai 10 juta poundsterling kepada Norwich untuk memboyong Lewis.

Namun, kini The Independent melansir kabar yang menyebut bahwa kubu Norwich langsung memberikan penolakan terhadap tawaran awal tersebut.

2 dari 2 halaman

Sikap Norwich

Penolakan ini terasa wajar karena Norwich diklaim memilih untuk langsung menaikkan harga jual Lewis begitu tahu pemain 22 tahun itu diminati Liverpool.

Pada awalnya Lewis dibanderol seharga 10 juta poundsterling. Namun melihat Liverpool tertarik terhadap sang bek, maka mereka menaikkan harga jualnya menjadi 20 juta poundsterling.

Norwich diberitakan mengambil langkah ini untuk menambah pundi-pundi mereka agar mereka bisa kompetitif di Championship musim depan.

Sumber: The Independent

KOMENTAR