BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tawar Raphael Varane Rp999 Miliar, MU Langsung Ditolak Mentah-Mentah Real Madrid

18-06-2021 15:40 | Ari Prayoga

Pemain Real Madrid Raphael Varane. (c) AP Photo Pemain Real Madrid Raphael Varane. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan langsung memberikan penolakan terhadap tawaran yang diajukan Manchester United untuk bek Raphael Varane.

Manchester United memang menjadikan bek tengah sebagai salah satu sektor yang ingin mereka tambal pada jendela transfer musim panas ini.

Sederet nama bek papan atas Eropa sempat dikaitkan dengan Manchester United. Namun, hingga kini Varane sepertinya tetap menjadi target utama dari kubu Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Penolakan Real Madrid

Manchester Evening News mengabarkan bahwa Real Madrid menolak secara mentah-mentah tawaran Manchester United untuk memboyong Varane senilai 50 juta poundsterling atau kurang lebih 999 miliar rupiah.

Kubu Real Madrid diklaim masih bersikukuh hanya bersedia melepas Varane di angka 80 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 1,6 triliun rupiah.

Manchester United kabarnya masih belum akan menyerah. Meski demikian, Setan Merah diyakini tak akan bersedia menebus banderol 80 juta poundsterling mengingat kontrak Varane akan habis pada tahun depan.

2 dari 2 halaman

Varane Masuk Daftar Jual

Real Madrid memang sudah ikhlas melepas kepergian Varane pada musim panas ini meski mereka baru saja mengumumkan perpisahan dengan sang kapten, Sergio Ramos.

Real Madrid sudah mengantisipasi kepergian dua bek tengah tersebut dengan menggaet David Alaba yang didapat secara gratis setelah kontraknya bersama Bayern Munchen habis.

Real Madrid memilih melepas Varane pada musim panas ini guna mendapat dana segar karena Los Blancos tengah dibelit utang mencapai 901 juta euro.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR