BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tantang West Brom, Fernando Tak Mau City Buang Poin Lagi

21-03-2015 02:41 |

Fernando (c) AFP
Fernando (c) AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester City Fernando ingin meraih kemenangan saat timnya menerima kunjungan West Brom dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Fernando tak mau melihat City kembali membuang poin di Etihad Stadium.


Pasukan Manuel Pellegrini saat ini tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen Chelsea. Namun City juga berpotensi semakin tertinggal lantaran The Blues masih punya tabungan satu laga.

Pada pekan lalu The Citizens membuang peluang untuk menempel ketat Chelsea setelah kalah 1-0 saat menantang tim papan bawah Burnley. Fernando tentu saja tak ingin timnya kembali berbuat kesalahan saat melawan West Brom agar tidak semakin menguntungkan Chelsea.

"Yang paling penting adalah pada hari Sabtu kami harus menang. Kami tidak boleh lagi membuang lebih banyak poin dan saya tahu kami sudah mengatakan itu beberapa pekan terakhir namun sekarang kami sudah sampai pada tahap serius jika ingin terus mengejar Chelsea," ujar Fernando di situs resmi klub.

“Hanya dengan menang setiap pekan kami bisa terus menekan mereka. Setiap kali kami kehilangan poin kami membuat semuanya menjadi mudah bagi mereka, dengan hanya Premier League yang menjadi target kami harus terus mencoba dan memenangkan semua pertandingan yang tersisa."

 

KOMENTAR