Tantang Tottenham, Chelsea Tidak Bisa Diperkuat Dua Pemain Ini

Serafin Unus Pasi | 14 Agustus 2022, 14:00
Para pemain Chelsea merayakan gol Jorginho pada duel melawan Everton di matchday pertama Premier League 2022/2022, Sabtu 6 Agustus 2022 (c) AP Photo
Para pemain Chelsea merayakan gol Jorginho pada duel melawan Everton di matchday pertama Premier League 2022/2022, Sabtu 6 Agustus 2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memberikan informasi mengenai skuatnya jelang melawan Tottenham. Ia menyebut ada dua pemain yang bakal absen di laga ini.

Chelsea akan menggelar laga big match di Stamford Bridge nanti malam. The Blues akan menjamu Tottenham di markas mereka pada pertandingan pekan kedua EPL yang disiarkan di SCTV, O Channel dan Vidio.

Tottenham bisa dikatakan salah satu tim yang diperhitungkan sebagai calon juara EPL musim ini. Alhasil Chelsea harus turun dengan kekuatan terbaik mereka di laga ini.

Namun Tuchel memastikan ada dua pemainnya yang akan absen di laga ini. "Kova mengalami cedera baru-baru ini," ujar Tuchel yang dikutip Football London.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Langkah Antisipasi

Tuchel menyebut bahwa Kovacic mengalami sedikit masalah di kakinya. Daripada ambil resiko, ia memutuskan untuk mencadangkan sang pemain di laga ini.

"Kova mengalami sedikit masalah di lututnya dan baru-baru ini ia merasa sakit di posisi itu. Jadi kami memutuskan untuk tidak memainkannya,"

"Kami memberikan waktu lebih untuk memulihkan situasinya. Kami berharap ia sudah tidak merasa sakit lagi, baru kami bisa menggunakannya,"

2 dari 4 halaman

Alonso Absen

Pada kesempatan ini, Tuchel juga mengonfirmasi Marcos Alonso bakal absen melawan Tottenham. Sang bek sedang mengurus transfernya ke Barcelona sehingga ia tidak akan dilibatkan dalam laga ini.

"Dia [Alonso] sudah tidak berlatih bersama kami agak lama. Ia sedang mencoba menyelsaikan transfernya,"

"Itulah mengapa Marcos tidak akan terlibat di pertandingan melawan Tottenham nanti," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jaga Momentum

Chelsea sendiri berharap bisa memetik kemenangan melawan Tottenham. Ini disebabkan The Blues ingin melanjutkan momentum apik yang sedang mereka bangun.

Di pekan pertama mereka berhasil meraih kemenangan, sehingga di pekan kedua ini mereka ingin melanjutkan tren positif tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR