Tantang Tim Juru Kunci, Bos Manchester United Ogah Anggap Remeh Norwich City

Serafin Unus Pasi | 10 Desember 2021, 20:41
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick memberikan penilaian terkait Norwich City yang akan jadi lawan timnya di akhir pekan ini. Ia menilai timnya bakal salah besar jika menganggap remeh The Cannaries.


Manchester United akan melakoni laga tandang di pekan ke-16 EPL 2021/22. Mereka akan menyambangi Carrow Road yang merupakan markas Norwich City.

Di atas kertas, MU lebih diunggulkan menang melawan sang tuan rumah. Maklum, Norwich saat ini berstatus sebagai tim juru kunci EPL.

Namun Rangnick menilai MU tidak boleh menyepelekan sang lawan di laga ini. "Saya rasa mereka sudah semakin membaik semenjak mereka melakukan pergantian manajer," buka Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gaya Bermain Berbeda

Menurut Rangnick, Norwich saat ini punya gaya bermain yang berbeda. Ia menilai The Cannaries lebih berbahaya semenjak ditangani Dean Smith.

Itulah mengapa ia menilai laga di Carrow Road nanti bakal sulit. Sehingga ia ingin timnya tampil maksimal di laga ini.

"Norwich sekarang bermain lebih menyerang. Mereka juga lebih banyak mengandalkan bola-bola atas, jadi ini akan jadi tantangan tersendiri bagi kami di Carrow Road,"

2 dari 4 halaman

Lanjutkan Momentum

Rangnick pribadi menaruh harapan besar kepada para pemain Manchester United. Ia ingin timnya bisa membuktikan kemampuan mereka di laga ini.

Rangnick menilai Setan Merah telah membangun momentum yang positif. Tugas mereka adalah melanjutkan momentum itu.

"Kami ingin meningkatkan performa kami. Kami ingin melanjutkan apa yang sudah kami bangun saat melawan Crystal Palace dan semoga kami bisa meraih kemenangan besok," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pincang

Manchester United dilaporkan tidak bisa menurunkan tim terbaik mereka di laga ini. Karena salah satu bek mereka tumbang.

Ia adalah Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan MU itu mengalami cedera saat melawan Young Boys.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR