Tantang Fulham, Menang Harga Mati untuk Manchester United

Serafin Unus Pasi | 13 November 2022, 06:40
Tantang Fulham, Menang Harga Mati untuk Manchester United
Pemain Manchester United merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Sheriff pada laga Liga Europa 2022/2023 (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw meminta timnya untuk memetik kemenangan di kandang Fulham. Ia menilai Setan Merah harus melakukan segala cara agar mereka bisa pulang dengan membawa tiga poin dari London.

Pada pekan ke-16 EPL 2022/23 ini, Manchester United akan melakoni laga tandang. Mereka berangkat ke London untuk menantang Fulham di Craven Cottage.

Laga ini merupakan laga terakhir MU di bulan November 2022. Mulai pekan depan, Premier League bakal diliburkan karena Piala Dunia 2022 akan segera dimulai.

Shaw berharap timnya bisa mengamankan tiga poin di laga ini. "Saya rasa sangat krusial bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini," ujar Shaw kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tebus Kehilangan Poin

Menurut Shaw, tiga poin wajib didapatkan MU di laga ini. Pasalnya pada pekan lalu MU kalah dari Aston Villa, sehingga mereka harus menebus poin yang hilang itu.

"Dengan hasil yang kami dapatkan di pekan lalu, saya rasa kami harus memenangkan pertandingan ini, karena 3 poin ini akan sangat berarti bagi kami di akhir musim nanti," sambung Shaw.

"Kami kehilangan poin di pekan lalu jadi kami memiliki motivasi ekstra untuk memenangkan pertandingan ini."

2 dari 4 halaman

Laga Sulit

Shaw juga menilai MU tidak bisa menyepelekan Fulham. Ia menilai The Cottagers merupakan tim yang bagus dan laga di London Barat ini akan berlangsung sangat ketat.

"Mereka [Fulham] punya manajer yang sangat bagus dan mereka punya banyak pemain yang hebat. Saya juga senang bisa bertemu dengan Andreas [Pereira, mantan pemain MU] di mana ia sedang bermain dengan baik di sana," sambung Shaw.

"Saya rasa pertandingan ini bakal jadi pertandingan sangat sangat sulit. Mereka tim yang sangat bagus, jadi jika kami bisa mempersiapkan dan mengawali pertandingan dengan baik maka saya yakin kami bisa menang," ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Lanjutkan Tren Positif

Manchester United sendiri berharap bisa mendapatkan kemenangan melawan Fulham.

Setan Merah ingin melanjutkan tren positif mereka usai mereka mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-2 di ajang Carabao Cup pada tengah pekan kemarin.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR