Tantang Everton, Raphael Varane Berpotensi Comeback di Tim Utama MU

Serafin Unus Pasi | 7 Oktober 2022, 21:05
Tantang Everton, Raphael Varane Berpotensi Comeback di Tim Utama MU
Raphael Varane gagal menghentikan Erling Haaland di laga Manchester City vs Manchester United, Minggu (2/10/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi Manchester United jelang melawan Everton. Bek mereka, Raphael Varane dikonfirmasi berpotensi comeback di akhir pekan nanti.

Varane absen saat melawan Omonia di dini hari tadi. Sang bek mengalami cedera pada partai Derby Manchester di akhir pekan kemarin.

Namun kondisi cedera sang bek dikonfirmasi tidak terlalu parah. Sehingga ia diyakini tidak butuh waktu terlalu lama untuk comeback di tim utama MU.

Erik Ten Hag baru-baru ini membeberkan kondisi terbaru Varane. Ia menyebut bahwa sang bek berpotensi comeback dalam waktu dekat ini.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemulihan Lancar

Erik Ten Hag baru-baru ini memastikan bahwa cedera yang dialami Varane tidak parah. Sang bek dikonfirmasi sedikit lagi akan kembali.

Ia menyebut Varane berpotensi comeback melawan Everton, meski ia mengakui bahwa kansnya masih 50:50.

"Proses pemulihan Raphael Varane berjalan dengan baik. Saya pribadi berharap ia bisa bermain melawan Everton, meski saya juga belum terlalu yakin," ungkap Ten Hag kepada MUTV.

2 dari 4 halaman

Tiga Pemain Absen

Pada kesempatan ini, Ten Hag juga mengonfirmasi bahwa ada sejumlah pemainnya yang tidak bisa bermain di Goodison Park nanti.

Ia menyebut ada setidaknya tiga pemain yang masih cedera dan belum fit untuk kembali memperkuat Setan Merah.

"Harry [Maguire] masih mengalami cedera. Aaron Wan-Bissaka dan Donny van de Beek sudah pulih, namun mereka belum fit," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Butuh Kemenangan

Manchester United sendiri menargetkan tiga poin saat berhadapan dengan Everton nanti.

Setan Merah butuh tambahan tiga poin agar bisa masuk ke empat besar EPL 2022/23.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR