BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tandang ke Aston Villa, Phil Jones Bakal Perkuat Manchester United?

14-01-2022 16:38 | Serafin Unus Pasi

Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo
Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baru datang dari Manchester United. Phil Jones dilaporkan akan kembali membela Setan Merah melawan Aston Villa di akhir pekan nanti.

Jones baru-baru ini comeback di skuat Manchester United. Ia bermain selama 90 menit saat MU dikalahkan oleh Wolverhampton.

Bek berusia 29 tahun itu seharusnya bermain melawan Aston Villa di ajang FA Cup pada awal pekan kemarin. Namun sang bek tidak nampak batang hidungnya di Old Trafford.

The Athletic melaporkan bahwa Jones akan segera beraksi lagi. Sang bek kemungkinan akan dilibatkan melawan Aston Villa di ajang EPL di akhir pekan nanti.

Simak situasi Jones di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Diistirahatkan

Menurut laporan tersebut, Jones sengaja tidak dibawa Rangnick melawan Villa pada tengah pekan kemarin. Karena Rangnick tidak mau memaksa kondisi sang bek.

Ia menilai Jones baru bermain 90 menit setelah dua tahun absen. Jadi ia takut kondisinya masih belum optimal dan rentan terkena cedera lagi.

Itulah mengapa Rangnick tidak membawanya di pertandingan kemarin agar sang bek beristirahat. Ia ingin sang bek benar-benar fit sebelum bermain lagi.

2 dari 4 halaman

Bakal Dilibatkan

Menurut laporan yang sama, kondisi Jones kini sudah membaik. Ia dilaporkan siap bermain di laga akhir pekan nanti.

Sang bek ikut berlatih dengan tim utama MU baru-baru ini. Ia menunjukkan performa yang apik di sesi latihan.

Jadi Jones kemungkinan besar menjadi starter lagi di akhir pekan nanti. Di mana Rangnick akan melakukan sejumlah rotasi karena stok bek tengahnya saat ini cukup terbatas.

3 dari 4 halaman

Wajib Menang

Kunjungan ke Birmingham kali ini menjadi laga wajib menang bagi Manchester United. Karena Setan Merah saat ini berada di luar empat besar.

Jadi mereka harus mengumpulkan sebanyak mungkin tiga poin agar bisa finish di zona Liga Champions pada musim depan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Athletic)

KOMENTAR