BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tampil Ciamik, Jurgen Klopp Makin Yakin Akan Masa Depan Cerah Curtis Jones

25-09-2020 11:11 | Ari Prayoga

Curtis Jones (c) AP Photo Curtis Jones (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp semakin yakin dengan masa depan pemain mudanya, Curtis Jones usai ia tampil apik dalam laga kontra Lincoln City, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Klopp membuat kejutan dengan menurunkan tim bermaterikan campuran pemain inti dan lapis kedua. Virgil van Dijk secara mengejutkan tampil sebagai starter.

Curtis Jones dan Takumi Minamino menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan masing-masing memborong dua gol, sedangkan tiga gol lainnya lahir dari aksi Xherdan Shaqiri, Marko Grujic, dan Divock Origi.

1 dari 2 halaman

Pertandingan Ideal

Pertandingan di ajang Carabao Cup memang biasanya menjadi ajang bagi pemain muda seperti Jones untuk unjuk gigi, seperti yang ia lakukan musim lalu.

"Saya pikir setiap pertandingan ideal untuk dimainkan Curtis karena kualitas yang dia miliki, keterampilan yang dia miliki. Babak pertama, sangat bagus. Awal babak kedua, sangat bagus," ujar Klopp di laman resmi klub.

"Kemudian, ya, masih ada ruang untuk perbaikan. Namun, saya pikir semua orang tahu pendapat saya tentang Curtis Jones. Dia adalah bakat yang luar biasa dan kami akan bersenang-senang dengannya, saya cukup yakin, di masa depan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Pujian Jurgen Klopp

Kedua gol yang dicetak Jones lahir dari proses yang cukup fantastis. Klopp pun melontarkan pujian terhadap aksi pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut.

"Kedua gol itu sulit. Saya pikir gol kedua, sentuhan pertama benar-benar luar biasa - antara dua lawan, sedikit giliran, lalu dia membuka, melihat peluang dan menyelesaikannya. Itu sedikit dibelokkan, tapi itu luar biasa," tutur Klopp.

"Semua gol yang kami cetak benar-benar bagus malam ini. Ya, Curtis jelas menikmati kerja keras malam ini," tandasnya.

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR