BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tammy Abraham Punya Misi Untuk Bahagiakan Fans Chelsea

13-01-2020 20:28 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Chelsea, Tammy Abraham. (c) AP Photo Pemain Chelsea, Tammy Abraham. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Chelsea Tammy Abraham berharap untuk bisa membahagiakan fans The Blues dengan menampilkan permainan yang indah di sisa musim ini.

Musim ini adalah musim perdana Frank Lampard menukangi Chelsea. Ia pun kesulitan untuk bisa membuat The Blues tampil konsisten.

Mereka juga sedikit gagap ketika tampil di kandang sendiri. Contohnya saja, mereka dikalahkan oleh Bournemouth dan Southampton.

Akan tetapi Chelsea bisa bangkit saat jumpa dengan Burnley pada matchday 22 Premier League. The Blues bisa menang telak 3-0.

Tammy Abraham ikut mencetak satu gol di laga tersebut. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Jorginho dan Callum Hudson-Odoi.

1 dari 2 halaman

Sepak Bola Indah

Tammy Abraham kemudian ditanya apakah para pemain Chlsea bertanggung jawab untuk membuat suasana di Stamford Bridge menjadi lebih meriah. "Kami harus melakukan itu. Para penggemar ingin datang dan menonton sepak bola yang indah dan baru-baru ini di pertandingan kandang kami, kami belum memberi mereka itu," jawabnya pada Sky Sports.

"Anda bisa melihat bahwa kami bermain indah melawan Burnley dan para penggemar ada di belakang kami," sambung Abraham.

"Saya pikir kami datang ke Stamford Bridge baru-baru ini dan itu agak terlalu lambat. Melawan Burnley, kami menunjukkan bahwa kami memulai dengan tajam dan terus berlanjut sepanjang pertandingan," ucapnya puas.

2 dari 2 halaman

Hattrick Big Match

Setelah ini, Chelsea akan menghadapi hattrick laga big match di Stamford Bridge. Pertama mareka akan menghadapi rival sekotanya, Arsenal.

Setelah itu, mereka akan menghadapi Manchester United. Kemudian giliran Tottenham yang harus mereka jamu. Abraham paham bahwa Chelsea harus terus mempertahankan dan bahkan menaikkan level yang mereka tunjukkan di laga lawan Burnley saat menghadapi trio rival tersebut.

"Kita harus membuat stadion jadi bergairah," kata Abraham. "Kami menghadapi pertandingan sulit di sini, tetapi saya selalu percaya diri - terutama setelah kemenangan Burnley - bahwa kami bisa keluar ke lapangan dan menikmati diri sendiri."

"Bagi saya, saya selalu percaya diri, itu hanya masalah waktu. Kami tahu kami harus menampilkan performa yang apik melawan Burnley dan kami keluar lapangan dengan penuh percaya diri."

"Itu sedikit mengecewakan setelah kemenangan di Arsenal dan kemudian meraih hasil imbang di Brighton tetapi kami harus mengambil kepercayaan dari Arsenal ke dalam pertandingan ini," tandasnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin. Sementara itu Tammy Abraham sudah mengemas 13 gol di liga sepanjang musim ini.

(sky sports)

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus