BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tammy Abraham Kagumi Kerja Keras Timo Werner, Gol Akan Segera Tiba!

27-01-2021 05:20 | Richard Andreas

Penyerang Chelsea, Timo Werner (c) AP Photo Penyerang Chelsea, Timo Werner (c) AP Photo

Bola.net - Tammy Abraham menyuarakan dukungannya untuk Timo Werner, rekan setimnya di Chelsea. Dia yakin keran gol Werner akan segera terbuka kembali dan mengalir deras.

Penyerang Jerman ini sempat tancap gas di awal musim, tapi kemudian memburuk beberapa bulan terakhir. Dia hanya bisa mencetak satu gol dalam 16 penampilan terakhir untuk The Blues.

Tentu torehan itu terlalu minim untuk ukuran penyerang baru yang dibeli guna meningkatkan daya dobrak tim. Werner pun diserang kritik dan semakin tertekan.

Kini, sebagai rekan dan sebagai saingan internal, Abraham menyuarakan dukungannya untuk Werner. Apa katanya?

1 dari 3 halaman

Terus mencoba

Abraham memahami betul kesulitan Werner, dia pernah merasakannya langsung. Justru karena itulah dia yakin Werner akan segera bangkit, sebab terlihat jelas penyerang Jerman itu terus mencoba di setiap laga.

"Saya rasa menjadi pemain baru yang datang ke Premier League pasti tidak mudah," ujar Abraham di laman resmi Chelsea.

"Saya pun pernah kesulitan musim lalu ketika melewati beberapa pertandingan tanpa mencetak gol, jadi saya tahu tekanan yang dia hadapi."

"Anda hanya perlu terus berada di area yang tepat dan terus mencoba," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Kerja keras Timo

Werner jelas terlihat berusaha keras di pertandingan, bahkan beberapa di antaranya berlebihan. Karena itulah Abraham yakin betul Werner akan segera bangkit, hanya membutuhkan gol pertama untuk memancing gol-gol berikutnya.

"Satu hal yang saya sukai dari Timo adalah meski di masa-masa sulit dia selalu bekerja keras. Dia adalah pemain top dan selalu bagus punya pemain seperti itu dalam tim Anda," lanjut Abraham.

"Sebagai striker, Anda hanya perlu terus mencoba dan terus berada di posisi untuk mencetak gol. Pada akhirnya gol itu akan datang untuk Anda," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Kedatangan Tuchel

Rabu (27/1/2021) dini hari WIB, Chelsea akhirnya meresmikan penunjukan Thomas Tuchel sebagai pelatih baru, sesuai dengan gosip yang beredar sebelumnya.

Tuchel meneken kontrak berdurasi 18 bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun di Stamford Bridge. Akankah Werner menemukan permainan terbaiknya di bawah bimbingan pelatih baru?

Sumber: Chelsea

KOMENTAR