BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tammy Abraham Diklaim Bakal Sangat Cocok untuk Arsenal, Apa Alasannya?

31-07-2021 03:50 | Ari Prayoga

Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo
Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Eks bek Arsenal, Nigel Winterburn menilai bahwa Tammy Abraham bakal sangat cocok untuk mengisi lini depan The Gunners. Ia pun menyarankan agar mantan timnya segera merekrut striker Chelsea tersebut.

Sebelumnya memang muncul rumor yang menyebut bahwa Arsenal tertarik untuk menampung Abraham yang sepertinya tersisih dari skuad Chelsea asuhan Thomas Tuchel.

Selain Arsenal, sejumlah klub lain seperti Aston Villa juga kepincut dengan Abraham. Sementara itu, Chelsea kabarnya ingin menggunakan Abraham sebagai alat untuk mendapatkan pemain incaran mereka.

1 dari 2 halaman

Penilaian Winterburn

Meski memilih Robert Lewandowski sebagai striker ideal untuk Arsenal, akan tetapi Winterburn juga tak akan protes jika tim Meriam London menggaet Abraham.

“Arsenal telah dikaitkan dengan Tammy Abraham dari Chelsea. Dia pasti akan cocok dengan pemain baru Arsenal, muda dengan satu poin untuk dibuktikan," ujar Winterburn kepada Goal International.

"Orang-orang akan mempertanyakan konsistensinya tetapi yang Anda inginkan adalah agar para pemain muda ini bisa bermain di tim." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Peluang Main Abraham

Lebih lanjut, Winterburn juga memprediksi peluang Abraham untuk bermain reguler di lini depan Arsenal dengan masih adanya sosok sang kapten, Pierre-Emerick Aubameyang.

"Apakah dia akan bermain dalam tim jika Pierre-Emerick Aubameyang bermain bagus? Mungkin tidak, kecuali Aubameyang dapat dialihkan ke sisi kiri - meskipun Anda kemudian harus meninggalkan Nicolas Pepe atau Bukayo Saka," tutur Winterburn.

“Dengan Abraham, ada potensi di sana dan pengembangan untuk pemain yang masih sangat muda. Jadi, saya rasa itu adalah opsi bahwa Arsenal, meskipun dengan Alexandre Lacazette dikaitkan dengan kepindahan, itu bisa jadi nama yang diumumkan." tandasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR