BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tammy Abraham Cetak Gol, Bos Chelsea Hepi

22-12-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Tammy Abraham, striker Chelsea. (c) AP Photo
Selebrasi Tammy Abraham, striker Chelsea. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku girang dengan kemenangan timnya atas West Ham dini hari tadi. Ia semakin senang karena Tammy Abraham kembali mencetak gol untuk timnya.

Dini hari tadi Chelsea memainkan pertandingan pekan ke-14 EPL. Pada laga itu mereka berhadapan dengan tetangga mereka, West Ham di Stamford Bridge.

Pada laga itu, Chelsea berhasil membekuk The Irons dengan skor 3-0. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Tammy Abraham.

Lampard menilai sepasang gol itu adalah capaian yang bagus dari Abraham. "Gol-gol itu sangat bagus untuk kepercayaan diri Tammy," ujar Lampard yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kerja Keras

Lampard menilai dua gol yang dicetak Abraham ke gawang West Ham itu bukan sebuah kebetulan. Ia menilai sang striker bekerja keras agar bisa mencetak dua gol itu.

"Untuk mencetak gol anda harus bekerja keras, dan hari ini dia bekerja keras agar bisa mencetak gol. Dia memberikan usaha yang besar di kedua gol itu."

"Saya ingin ia menjadi pemain yang sulit diatasi. Saya ingin dia membuat pergerakan dan ia melakukan itu."

2 dari 3 halaman

Semoga Konsisten

Lampard hanya punya satu harapan pada sang striker setelah ini. Ia berharap sang striker bisa mencetak gol dengan konsisten setelah ini.

"Oli [Giroud] sebenarnya tengah bermain dengan baik belakangan dan ia mulai mencetak banyak gol. Jadi keputusan memainkan Tammy sebagai starter ini adalah keputusan yang tepat dan saya senang dengan permainannya."

"Kami membutuhkan pemain yang bisa mencetak banyak gol secara reguler dan semoga Tammy bisa menjadi sosok itu bagi kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Naik Peringkat

Tiga poin yang mereka dapatkan di Stamford Bridge itu membawa mereka naik ke papan atas EPL.

Mereka kini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL.

(Sportsmole)

KOMENTAR