BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Takut Ditinggal Cabut, Jurgen Klopp Desak Liverpool Naikkan Kontrak Mohamed Salah

22-10-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Liverpool Mohamed Salah. (c) AP Photo
Pemain Liverpool Mohamed Salah. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini menemui manajemen Liverpool. Pelatih asal Jerman itu mendesak manajemen The Reds untuk segera mengabulkan tuntutan kontrak baru Mohamed Salah.

Semenjak didatangkan dari AS Roma, Salah sudah menjadi pilar lini serang Liverpool. Setiap musim, winger asal Mesir itu konsisten mencetak banyak sekali gol bagi The Reds.

Sejak musim panas kemarin, Salah kerap digosipkan bakal pergi dari Anfield. Ini dikarenakan ia tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2023.

Football Insider mengklaim bahwa Jurgen Klopp mulai cemas dengan situasi ini. Jadi ia menemui manajemen Liverpool untuk membahas kontrak Salah.

Simak situasi kontrak Salah di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Faktor Gaji

Menurut laporan tersebut, penyebab negosiasi kontrak baru Salah buntu karena sang winger meminta gaji yang sangat besar.

Menurut laporan tersebut, winger 29 tahun itu meminta bayaran mencapai 500 ribu pound per pekan jika Liverpool serius mempertahankannya.

Sementara Liverpool masih enggan mengabulkan permintaan Salah itu karena itu akan membuat beban gaji mereka menjadi sangat berat.

2 dari 4 halaman

Wajib Dikabulkan

Menurut laporan tersebut, Klopp baru-baru ini menemui manajemen Liverpool untuk membahas kontrak Salah.

Ia tahu sang winger meminta gaji yang sangat besar untuk perpanjangan kontraknya. Namun ia meminta manajemen Liverpool mengabulkan permohonan itu.

Ia menilai The Reds akan limbung jika Salah memutuskan pergi dari tim mereka dan ia merasa sulit mencari pengganti yang sepadan untuk Salah. Jadi ia ingin manajemen Liverpool melakukan segalanya untuk mempertahankannya.

3 dari 4 halaman

Tajam

Musim ini Salah masih menjadi momok yang mematikan di lini serang Liverpool.

Sang winger sudah mengemas total 12 gol bagi The Reds sejauh ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Football Insider)

KOMENTAR