BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Taktik Solskjaer Diklaim Sukses Bongkar Kelemahan Manchester City

09-12-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel mengomentari kemenangan mantan timnya melawan Manchester City di akhir pekan kemarin. Schmeichel menilai bahwa taktik racikan Solskjaer sukses membongkar kelemahan Manchester City.

Manchester United berhasil meraih kemenangan krusial di akhir pekan kemarin. Mereka menumbangkan Manchester City di Etihad Stadium dengan skor 2-1.

Pada laga itu, Manchester City sebenarnya tampil dominan sepanjang laga. Namun United berhasil menemukan celah dan melancarkan serangan balik cepat yang membuat permainan City jadi kacau balau.

Schmeichel merasa senang melihat mantan timnya menang di laga itu. "Ini adalah hari yang besar bagi United, dan mereka kini berada dalam kepercayan diri yang besar," ujar Schmeichel kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bongkar Kelemahan

Schmeichel menilai bahwa Solskjaer pantans mendapatkan pujian karena ia berhasil memetakan kelemahan City dan membongkar pertahanna tersebut.

"Dalam satu mingguy yang sama mereka mengalahkan Tottenhan dan Manchester City. Dua kemenangan ini akan berarti besar bagi mereka."

"Saya rasa United nyaris bermain dengan sempurna terutama dalam cara mereka memanfaatkan kelemahan Manchester City."

2 dari 3 halaman

Kelemahan Manchester City

Schmeichel menilai bahwa di balik serangan yang agresif, City memiliki pertahanan yang keropos dan itulah yang membuat United berhasil memenangkan laga itu.

"Man City tertinggal 14 poin dari Liverpool karena mereka tidak bisa bertahan, sesederhana itu. Laporte mengalami cedera dan mereka tidak mencari pengganti Kompany."

"Mereka bisa berkonsentrasi memenangkan Liga Champions, namun mereka harus bertahan dengan lebih baik. Hari ini pertahanan mereka diobrak-abrik oleh Manchester United." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Beriktunya

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir grup L Liga Europa pada tengah pekan nanti.

Mereka ingin mengamnkan status juara grup dengan mengalahkan AZ Alkmaar di Old Trafford.

(Premier League Production)

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019