BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tak Terpakai di Manchester United, Fiorentina Bidik Fred

26-08-2019 14:59 | Asad Arifin

Fred (c) MUFC
Fred (c) MUFC

Bola.net - Frank Ribery mungkin tidak akan menjadi pembelian terakhir Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, La Viola kini disebut tengah membidik jasa gelandang Fred.

Fred kesulitan berjuang untuk mendapatkan tempat utama di lini tengah Manchester United. Sejauh ini, dari tiga laga yang telah dimainkan United di Premier League, Fred belum pernah bermain.

Pemain asal Brasil tersebut, bukan kali ini saja sulit mendapat tempat di lini tengah United. Fred gagal tampil memikat sejak pindah dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2018 lalu.

Lantaran tidak masuk dalam skema utama United, Fred kini masuk dalam radar transfer Fiorentina. Mungkinkah transfer Fred ke Italia bakal terealisasi? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Peluang Fred Pindah ke Fiorentina

Jika melihat minimnya kesempatan bermain yang didapatkan Fred di Manchester United, peluangnya untuk pindah cukup besar. Fred hanya memainkan 17 laga di Premier League musim 2018/19 yang lalu.

Media asal Italia, La Nazione, mengatakan bahwa ada minat dari Fiorentina kepada gelandang 26 tahun pada bursa transfer kali ini. Fiorentina menjanjikan posisi utama kepada Fred jika bersedia pindah ke Florence.

Fiorentina sendiri kini sedang menyusun proyek yang cukup serius. Mereka baru saja memboyong Franck Ribery, dengan status bebas transfer. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut menjadi bidikan banyak klub.

Bursa transfer pemain untuk klub Serie A masih akan dibuka hingga 2 September 2019 mendatang. Masih ada waktu bagi Fiorentina untuk merampungkan transfer Fred.

2 dari 2 halaman

Fred Masuk Rencana Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah bicara dengan Fred pada awal musim 2019/2020 ini. Pria asal Norwegia memastikan bahwa Fred masih masuk dalam rencananya dan akan mendapat kesempatan bermain.

"Tim ini akan bermain dengan lebih baik jika semua pemain sudah beradaptasi dengan baik. Kami juga harus memiliki fondasi yang kuat dan juga tidak banyak kebobolan gol," kata Solskjaer.

Fred memang tidak dimainkan pada tiga laga awal Manchester United. Dia bahkan tidak terlibat pada beberapa sesi pramusim. Hal itu tidak lepas dari izin yang diajukan Fred untuk melangsungkan pernikahan.

Sumber: La Nazione

KOMENTAR