Tak Terpakai di Arsenal, Mustafi Bakal Boyongan ke Barcelona?

Dimas Ardi Prasetya | 23 Desember 2020, 23:17
Shkodran Mustafi (c) Arsenal FC
Shkodran Mustafi (c) Arsenal FC

Bola.net - Bek Arsenal Shkodran Mustafi tampaknya akan meninggalkan London dan pindah ke Barcelona setelah agennya terpantau berada di Catalan belum lama ini.


Mustafi tersingkirkan dari skuat utama Arsenal pada musim ini. Ia tak jadi pilihan utama Mikel Arteta.

Buktinya sejauh ini bek asal Jerman itu cuma bermain sebanyak dua kali saja di pentas Premier League musim ini. Mustafi pun disebut gerah dengan situasi tersebut dan ingin cari klub lain.

Terlebih, kontraknya di Arsenal berakhir pada Juni tahun depan. Itu artinya, jika The Gunners ingin mendapatkan pemasukan, mereka harus mempertimbangkan untuk melepasnya Januari 2021 nanti.

1 dari 2 halaman

Mustafi Diincar Barcelona

Meski tak banyak bermain di Arsenal, ada kabar bahwa Barcelona meminati servis bek berusia 28 tahun tersebut. Tampaknya kabar itu bukan isapan jempol belaka.

Sebab agen Shkodran Mustafi yakni Emre Ozturk belum lama ini terpantau berada di markas barcelona di Camp Nou. Ada foto ia tengah berada di stadion legendaris tersebut.

Bahkan, ia juga menuliskan caption pendek tapi memberikan pesan jelas. "Siap untuk melakukan pertemuan."

Dalam wawancaranya dengan Spox, seperti dikutip oleh Mirror, Ozturk pun memperjelas bahwa ia berada di Camp Nou untuk membahas masa depan Mustafi. "Saya tidak di Barcelona karena Yusuf Demir, tetapi karena Shkodran Mustafi dari Arsenal, yang juga kami wakili," akunya.

2 dari 2 halaman

Barcelona Krisis Bek

Barcelona memang membutuhkan asupan bek tengah baru saat ini. Sebab bek andalan mereka yakni Gerard Pique mengalami cedera lutut parah.

Demikian pula dengan bek serba bisa mereka yakni Sergi Roberto. Sementara itu Samuel Umtiti memang sudah pulih dari cedera lututnya tapi ia belum bisa diandalkan sepenuhnya karena kondisinya belum fit 100 persen.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah Barcelona nanti akan merekrut Shkodran Mustafi pada bulan Januari atau Juli 2021 mendatang. Pasalnya ada kabar Blaugrana juga mengincar bek Manchester City, Eric Garcia.

(Mirror)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR