BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Peduli Dana Minim, Unai Emery Paksa Arsenal Beli Wilfried Zaha

24-06-2019 09:23 | Asad Arifin

Wilfried Zaha (c) AFP Wilfried Zaha (c) AFP

Bola.net - Manajer Arsenal, Unai Emery, disebut tidak peduli dengan kondisi klub yang punya dana transfer minim. Unai Emery tidak ingin tahu bagaimana caranya, Arsenal harus membeli Wilfried Zaha dari Crsytal Palace.

Unai Emery memang membutuhkan pemain sayap baru untuk menunjang skema bermain bermain yang ingin diterapkan. Sosok inilah yang menjadi kekurangan The Gunners pada musim 2018/19 lalu.

Wilfried Zaha diidentifikasi sebagai pemain yang paling diinginkan oleh Unai Emery. Kebetulan, Wilfried Zaha juga menyatakan ingin pindah ke klub yang lebih besar dibandingkan Crystal Palace musim depan.

Masalahnya, Arsenal memiliki dana yang sangat minim untuk belanja pemain baru. Klub asal London Utara tersebut hanya punya bekal 40 juta pounds saja di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sementara, harga Wilfried Zaha tidak murah. Crystal Palace disebut hanya akan menjual sang pemain dengan tawaran minimal 55 juta pounds, seperti dikutip dari The Sun. Harga yang cukup mahal bagi Arsenal.

Lantas, bagaimana solusi yang akan disiapkan oleh Arsenal untuk membeli Wilfried Zaha? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Paksa Manajemen

The Sun memberitakan bahwa Unai Emery kini telah memaksa manajemen Arsenal untuk mengeluarkan dana lebih banyak lagi. Pelatih asal Spanyol tersebut punya dua pemain yang ingin dibeli yakni Wilfried Zaha dan Kieran Tierney dari Celtic.

Untuk membeli kedua pemain, tentu saja The Gunners butuh dana lebih dari 40 juta euro. Karena itu, Emery ingin klub lebih royal dan membobol tabungan mereka di bank agar bisa membeli dua pemain bidikan.

Namun, bukan itu saja solusi yang diajukan oleh mantan pelatih PSG. Jika memang harga Wilfried Zaha dinilai terlalu mahal, Emery mengajukan nama Ivan Perisic dari Inter Milan untuk segera dibeli.

Pemain asal Kroasia tersebut punya harga pasar yang jauh lebih murah dibanding Wilfried Zaha. Arsenal bisa membeli Ivan Perisic hanya dengan menyiapkan dana sekitar 30 juta pounds saja.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR