Tak Mau Kalah dari Juventus, Arsenal Juga Kirim Proposal Buat Dusan Vlahovic

Yaumil Azis | 23 Januari 2022, 04:58
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Bola.net - Perang harga antara Juventus dan Arsenal untuk mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina telah dimulai. The Gunners baru-baru ini mengirimkan proposal untuk membawa pemain asal Serbia tersebut ke Emirates Stadium.


Bukan sesuatu yang mengherankan kalau Vlahovic diburu oleh klub papan atas saat ini. Sebab, ia sudah membukukan total 20 gol dari 23 penampilannya di semua kompetisi bersama La Viola.

Beberapa hari yang lalu, beredar kabar bahwa Juventus telah melayangkan proposal perdananya buat merekrut Vlahovic dari Fiorentina. Nilainya mencapai 70 juta euro, tapi menyertakan Dejan Kulusevski ke dalam penawarannya.

Nilai Kulusevski ditaksir mencapai 35 juta euro saat ini, sehingga Juventus hanya perlu menambahkan 35 juta euro lagi untuk mencapai angka yang diharapkan La Viola. Mereka juga menginginkan Vlahovic bergabung segera.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Arsenal Ikut Melayangkan Tawaran

Arsenal sepertinya terpancing oleh penawaran Juventus. Mereka tidak bisa kehilangan kesempatan merekrut Vlahovic, sebab Mikel Arteta selaku pelatih akan kekurangan striker baru ketika musim 2021/22 berakhir.

Seperti yang diketahui, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah belum memperpanjang kontraknya. Sedangkan status PIerre-Emerick Aubameyang masih dibukukan lantaran kasus terkait indisipliner pada bulan Desember lalu.

Mereka membutuhkan Vlahovic dan oleh karenanya, seperti yang dilaporkan Tuttomercatoweb, Arsenal melepas proposal buat Fiorentina. Nilainya pun sebesar 70 juta euro tanpa embel-embel pemain.

Namun sepertinya, penawaran Arsenal takkan diladeni oleh Vlahovic. Penyerang berumur 21 tahun tersebut dikabarkan ingin membantu Fiorentina menuntaskan urusannya pada musim 2021/22 ini.

2 dari 2 halaman

Selain itu, Vlahovic juga dikabarkan tertarik bergabung dengan Juventus musim depan. Ia diketahui telah menolak tawaran dari Arsenal yang siap menggajinya sebesar 10 juta euro, berkali-kali lipat dari tawaran the Gunners.

Belum diketahui secara pasti apakah tawaran dari Arsenal benar adanya atau tidak. Sementara itu, pihak Fiorentina lewat Joe Barone selaku manajer tim mengaku belum mendapatkan proposal apapun buat pemainnya.

"Kami tidak menerima tawaran apapun dari Juventus dan kami tidak tahu apa yang ingin dilakukan sang pemain. Vlahovic harus memberi tahu kita cepat atau lambat," tegas Barone seperti yang dikutip dari Football Italia.

(Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR