BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Main Lawan Leeds, Masa Depan Romelu Lukaku di Inter Milan?

18-07-2019 08:24 | Asad Arifin

Romelu Lukaku (c) AFP Romelu Lukaku (c) AFP

Bola.net - Tidak ada nama Romelu Lukaku dalam skuad Manchester United pada laga uji coba melawan Leeds United, Rabu (17/7/2019). Tidak di susunan pemain inti, juga tidak ada di daftar pemain cadangan.

Tidak hadirnya Romelu Lukaku tentu saja membuat publik bakal berspekulasi terkait masa depannya di United. Apalagi, belakangan pemain asal Belgia tersebut diklaim akan pindah dari United.

Dikutip dari Sky Sports, tidak masuknya nama Romelu Lukaku di skuad United saat berjumpa Leeds memang terkait dengan masa depannya di klub. Lukaku akan segera pindah dan sudah menentukan klub barunya.

Sky Sports menyebut selangkah lagi Romelu Lukaku akan pindah ke Inter Milan. Bahkan, pemain berusia 26 tahun disebut sudah tidak akan masuk dalam rombongan pemain United yang terbang ke Singapura.

Pada hari yang sama dengan laga United lawan Leeds, berbedar kabar bahwa Inter Milan telah merampungkan transfer Romelu Lukaku. Nerrazzuri sepakat untuk membayar 70 juta pounds untuk menebus Lukaku dan membawanya ke Italia.

Lantas, seperti apa respon pindah United terkait rumor masa depan Romelu Lukaku? Simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Alasan Solskjaer Tak Mainkan Romelu Lukaku

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer punya alasan mengapa dia tidak memasukkan Lukaku dalam skuad lawan Leeds. Pria berusia 45 tahun tersebut mengklaim Lukaku tidak dalam kondisi fisik terbaiknya untuk siap bermain.

"Tentu saja, itu tidak ideal baginya ketika Anda melewatkan sesi latihan. Dia melewatkan sesi pertandingan kemarin [lawan Perth Glory] dan persiapan akhir jelang laga. Dia juga melewatkan pertandingan hari ini," ucap Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

"Jadi, dia melewatkan dua peluang untuk bermain selama 45 menit, dan sangat penting bagi kami pada musim ini untuk memastikan semua pemain bugar. Jadi, semoga dia segera siap bermain," tandas Solskjaer.

Setelah melawan Leeds, United akan terbang ke Singapura untuk mengikuti International Champions Cup [ICC] 2019. Setan Merah dijadwalkan bakal memainkan dua laga di Singapura yakni melawan Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR