Tak Lolos Liga Champions, Paul Pogba Mantap untuk Hijrah

Asad Arifin | 7 Mei 2019, 14:58
Paul Pogba (c) AP Photo
Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - - Gelandang Paul Pogba dikabarkan sudah mantan untuk hijrah dari Manchester United pada musim depan. Kegagalan tim lolos ke Liga Champions disebut jadi salah satu penyebab utamanya.


Manchester United dipastikan tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan. Pasalnya, pasukan Ole Gunnar Solksjaer gagal menembus posisi empat besar klasemen akhir Premier League musim 2018/19 ini.

Hanya menyisakan satu laga lagi, jumlah poin maksimal yang bisa diraih oleh United adalah 69 poin. Sementara, Tottenham yang berada di posisi keempat sudah mendapatkan 70 poin. Tidak ada peluang lagi bagi United.

Benarkah Paul Pogba ingin pindah karena MU gagal lolos ke Liga Champions? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Paul Pogba Mantap Pindah

Gagal lolos ke Liga Champion bakal jadi pukulan telak bagi Manchester United, juga bagi para pemainnya. United akan kehilangan salah satu sumber pemasukan yang cukup potensial dengan tampil di Liga Champions.

Sementara, bagi para pemain, kegagalan lolos ke Liga Champions bisa berdampak pelik. Sebab, United punya klausul akan memotong gaji sejumlah pemain hingga mencapai 25 persen. Tentu saja ini merugikan bagi pemain.

Dikutip dari ESPN, kondisi tersebut yang membuat Paul Pogba mulai tidak lagi betah di United. Dia ingin tetap bermain di level kompetitif dengan membela klub yang berlaga di Liga Champions.

Sumber dari ESPN mengatakan jika tidak lolosnya United membuat Paul Pogba mantap untuk hijrah dari klub pada musim depan. Paul Pogba akan memulai pembicaraan soal kepindahannya pada pekan depan, pasca laga terakhir United musim ini.

2 dari 2 halaman

Pindah ke Real Madrid?

Ada banyak klub yang tertarik pada Paul Pogba. Tapi, tidak banyak klub yang mampu mendatangkannya. Sebab, ada harga mahal yang harus dibayar untuk menebusnya dari United. Selain itu, gaji Paul Pogba juga sangat mahal.

Masih bersumber dari ESPN, satu-satunya klub yang mungkin membeli Paul Pogba adalah Real Madrid. Dan, sejauh ini kedua belah pihak memang sudah punya komunikasi awal.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, disebut sudah mulai menghubungi pihak Real Madrid. Sementara, kubu United diyakini tidak akan melepas Paul Pogba jika tawaran yang masuk di bawah nilai 160 juta pounds.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR