BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Kenal Luis Suarez, Eks Liverpool ini Harus Tanya pada Google

21-08-2019 08:47 | Asad Arifin

Luis Suarez (c) AFP Luis Suarez (c) AFP

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, Andy Carroll, mengungkapkan bahwa dia tidak kenal dengan Luis Suarez. Untuk mengetahui profilnya, Andy Carroll, bahkan harus bertanya kepada Google.

Andy Carroll pernah bermain untuk Liverpool pada tahun 2011 yang lalu. Saat itu, Liverpool membeli Andy Carroll dari Newcastle dengan harga 41 juta euro.

Bersamaan dengan transfer Andy Carroll, pada Januari tahun 2011, Liverpool juga membeli Luis Suarez dari Ajax. Suarez dibeli dengan harga 26 juta euro. Kedua pemain dikenalkan pada momen yang bersamaan.

Nah, Andy Carroll rupanya mengaku tidak kenal siapa Luis Suarez pada saat itu. Simak cerita lengkap dari Andy Carroll di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Andy Carroll Tidak Kenal Luis Suarez

Andy Carroll mengakui bahwa dia tidak sering menyaksikan pertandingan sepak bola ketika masih bermain di Liverpool. Dia lebih sering menghabiskan waktu untuk berlatih dan menikmati waktu bersama rekan-rekannya.

"Ketika saya berada di helikopter menuju ke Liverpool, saya merasa 'saya tahu Steven Gerrard, saya tahu Jamie Carragher. Siapa lagi?' Saya sungguh tidak melihat sepak bola. Jadi, saya tidak tahu siapa dia," kata Andy Carroll pada NUFC.co.uk.

Lantaran dia dikenalkan bersama dengan Luis Suarez, Andy Carroll pun panik. Dia tidak ingin terlihat tidak mengenal siapa rekan barunya. Akhirnya, Andy Carroll pun mencari profil Luis Suarez di google dan bertanya pada agennya.

"Saat itu agen saya harus memberi penjelasan kepada saya. Lalu, saya juga harus mencarinya di google untuk tahu bermain di mana saja dia [Luis Suarez]," kata mantan pemain West Ham tersebut.

"Ini memang tidak sopan," tegas pemain berusia 30 tahun.

2 dari 2 halaman

Perbedaan Karir Andy Carroll dan Luis Suarez

Andy Carroll memang dibeli dengan harga yang lebih mahal oleh Liverpool, dibanding dengan Luis Suarez. Namun, itu tidak menjadi jaminan Andy Carroll bakal lebih sukses dan memberi banyak kontribusi pada The Reds.

Andy Carroll hanya mampu mencetak enam gol untuk Liverpool di Premier League. Pada tahun 2012, dia bahkan harus dipinjamkan ke West Ham sebelum kemudian dilepas secara permanen.

Sementara, Luis Suarez menjelma sebagai mesin gol Liverpool. Pada musim 2013/2014, dia mencetak 31 gol untuk The Reds di Premier League. Setelah itu, Luis Suarez kemudian pindah ke Barcelona dengan harga 81 juta euro.

Sumber: NUFC.co.uk

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR